androidvodic.com

Hasil Badminton Malaysia Masters 2023: Praveen/Melati Menang, Asa Ganda Campuran Indonesia Berlanjut - News

News - Update hasil pertandingan turnamen badminton Malaysia Masters 2023, pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati D Oktavianti berhasil mengamankan tiket babak 16 besar seusai menundukkan utusan tuan rumah, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, Rabu (24/5/2023).

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Praveen/Melati sukses menuntaskan perlawanan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dengan skor akhir 21-19, 18-21, 21-19.

Dengan kemenangan Praveen/Melati tersebut, asa ganda campuran Indonesia di babak 16 besar Malaysia Masters 2023 pun berlanjut.

Sebelumnya, pasangan ganda campuran Indonesia lainnya yakni Rehan/Lisa dan Dejan/Gloria juga telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Malaysia Masters 2023.

Praveen Jordan (atas) dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia menonton shuttlecock dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran melawan Yuta Watanabe dari Jepang dan Arisa Higashino dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021.
Praveen Jordan (atas) dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia menonton shuttlecock dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran melawan Yuta Watanabe dari Jepang dan Arisa Higashino dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021. Update hasil Malaysia Masters 2023, Praveen/Melati lolos 16 besar setelah kalahkan wakil Malaysia, asa ganda campuran Indonesia berlanjut. (Alexander NEMENOV / AFP)

Baca juga: Hasil Badminton Malaysia Masters 2023: Dejan/Gloria Lolos 16 Besar seusai Gilas Wakil Taiwan 2 Set

Jalannya Pertandingan

Praveen/Melati berhasil membuka poin pertama.

Tak butuh waktu lama, wakil Malaysia langsung bisa menyamakan kedudukan 1-1 lewat smash keras yang tak bisa dikembalikan Melati.

Pertandingan berjalan alot, kedua pasangan saling melancarkan serangan untuk bisa meraih poin.

Kedua pasangan lantas saling mengejar poin satu sama lain.

Sampai jeda set pertama, Praveen/Melati berhasil memimpin perolehan poin 11-8.

Unggul tiga poin, membuat Praveen/Melati mulai nyaman dalam membangun serangan.

Beberapa kali smash yang dilesatkan Praveen tak mampu dibaca lawan dengan baik.

Rally panjang pun tak terhindarkan.

Beruntungnya, ganda campuran runner up Spain Masters 2023 tersebut bisa terus konsisten hingga bisa menutup set pertama dengan kemenangan 21-19.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat