androidvodic.com

MotoGP 2023 - Dear Netizen Indonesia, Akhirnya Marc Marquez Paham Arti Kata Bucin - News

News - Sempat bertanya ke netizen Indonesia, pembalap Repsol Honda Marc Marquez akhirnya paham apa arti kata 'Bucin' di tengah jalinan asmaranya dengan Gemma Pinto.

Semua diawali dari Marc Marquez memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih di media sosial Instagram yang membuat netizen geger.

Siapa kiranya wanita yang beruntung akhirnya menjadi tambatan hati dari rider MotoGP 2023 tersebut. Maklum, Marc Marquez terakhir kali menjalin asmara dengan Lucia Rivera Romero sebelum akhirnya kandas pada tahun 2020.

Baca juga: Jadwal MotoGP Italia 2023 Live Trans7: Tekad Enea Bastianini Comeback Balapan di Kandang

Tak terkecuali warganet Indonesia yang juga penasaran siapa sosok Gemma Pinto. Bahkan dalam beberapa waktu lalu, Marc Marquez dan kata 'Bucin' sempat trending di media sosial twitter.

Hal ini nampaknya mendapatkan atensi dari juara dunia MotoGP 6 kali tersebut.

Dia membaca kata 'Bucin' yang tengah trending di Twitter dan mengaitkan dengan dirinya. 

Hal ini yang kemudian menginisiasi pembalap berjuluk The Baby Alien ini memberikan pertanyaan di Twitternya apa arti dari kata "Bucin".

"Halo Indonesia, apa arti kata 'bucin'? Beberapa hari ini saya sering membacanya," cuit saudara Alex Marquez ini.

Beberapa saat kemudian Marc Marquez berhasil megetahui rasa penasaran itu.

Empunya nomor #93 di MotoGP 2023 tersebut bahkan mengucapkan terima kasih kepada Indonesia karena akhirnya ia akhirnya mengetahui arti kata "Bucin".

"Terima kasih Indonesia. Saya sekarang mengetahui dan paham apa arti 'bucin'," katanya sembari menambahkan emoticon senyum dan jari membentuk hati.

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Bucin merupakan akronim dari budak cinta. Bucin lazimnya digunakan kepada seseorang yang lagi di mabuk asmara seperti Marc Marquez.

Pembalap MotoGP Marc Marquez, baru-baru ini menjadi topik pembicaraan yang cukup panas di antara penggemar, terutama di Indonesia.

Usai menjomblo cukup lama, Marquez akhirnya mengumumkan bahwa dirinya punya pacar baru, yaitu seorang model asal Spanyol, Gemma Pinto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat