androidvodic.com

Arti Penting Kemenangan Leo/Daniel di Malaysia Masters 2023, Misi Balas Dendam Dobel Coba Diraih - News

News - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melangkah ke babak semifinal Malaysia Masters 2023 yang akan digelar Sabtu (27/5/2023).

Leo/Daniel melangkah ke semifinal dengan mengalahkan pasangan tuan rumah, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan dua gim langsung, 21-18 dan 21-19.

Kemenangan ini memiliki arti penting bagi Leo/Daniel dan wakil Indonesia yang berlaga di Malaysia Masters 2023.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat melawan wakil china, He Ji Ting/Zhou Hao Dong pada final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Minggu (29/1/2023). Leo/Daniel berpotensi membalaskan dendam Ahsan/Hendra di semifinal Malaysia Masters 2023 dengan melawan ganda tuan rumah lainnya.
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat melawan wakil china, He Ji Ting/Zhou Hao Dong pada final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Minggu (29/1/2023). Leo/Daniel berpotensi membalaskan dendam Ahsan/Hendra di semifinal Malaysia Masters 2023 dengan melawan ganda tuan rumah lainnya. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Leo/Daniel menjadi wakil ketiga yang tampil di semifinal nanti.

Selain itu, kemenangan atas Chia/Soh juga menjadi jawaban atas balas dendam yang ada pada benak.

Pasalnya Leo/Daniel belum lama ini menelan kekalahan menyakitkan atas Chia/Soh di ajang Badminton Asia Championship.

Bertarung tiga gim, pasangan ganda putra muda Merah Putih kandas dengan skor 21-19, 19-21 dan 20-22.

Secara umum, Leo/Daniel juga belum banyak mengoleksi kemenangan atas Chia/Soh.

Dalam 6 kali pertandingan sebelum di Malaysia Masters 2023 ini, Leo/Daniel cuma menang sekali atas pasangan Malaysia tersebut.

Dengan kemenangan di Malaysia Masters 2023 kemarin, Leo dan Daniel kini telah mengalahkan Chia/Soh dua kali.

Balas Dendam Kedua

Di sisi lain, langkah Leo/Daniel di semifinal sudah ditunggu oleh pasangan asal Malaysia lainnya.

Mereka akan berhadapan dengan Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Laga ini berpotensi menjadi ajang balas denda kedua bagi Leo/Daniel.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat melawan wakil china, He Ji Ting/Zhou Hao Dong pada final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Minggu (29/1/2023). Leo/Daniel berhasil meraih juara setelah bermain dua set dengan skor 21-17 dan 21-16. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat melawan wakil china, He Ji Ting/Zhou Hao Dong pada final Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Minggu (29/1/2023). Leo/Daniel berhasil meraih juara setelah bermain dua set dengan skor 21-17 dan 21-16. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat