androidvodic.com

Doa Restu SBY Iringi Langkah Fahry Septian Gabung Tim Voli SKV Montana di Liga Bulgaria - News

News - Pembina tim voli Jakarta LavAni Allo Bank, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mendukung langkah Fahry Septian Putratama untuk melanjutkan kariernya di benua Eropa.

Diketahui, Fahry telah resmi bergabung dengan tim yang berkompetisi di Liga Bulgaria (SuperLiga Bulgaria), SKV Montana.

Sebelumnya, Fahry berhasil membawa LavAni meraih gelar juara Proliga 2023 sekaligus menjadi pemain terbaik (MVP).

Asisten pelatih Jakarta LavAni Allo Bank, Samsul Jais (kanan) bersama Fahry Septian Putratama (kanan) saat sesi jumpa pers setelah pertandingan Final Four Proliga 2023, di Gor Sritex Arena Solo, Jumat (10/3/2023) malam WIB.
Asisten pelatih Jakarta LavAni Allo Bank, Samsul Jais (kanan) bersama Fahry Septian Putratama (kanan) saat sesi jumpa pers setelah pertandingan Final Four Proliga 2023, di Gor Sritex Arena Solo, Jumat (10/3/2023) malam WIB. Doa restu SBY mengiringi langkah Fahry Septian bergabung dengan klub voli SKV Montana di Liga Bulgaria.(TRIBUNNEWS/Hafidh Rizky Pratama)

Baca juga: Fahry Septian Gabung Liga Bulgaria SKV Montana, Bola Voli Indonesia Torehkan Sejarah Lagi

Kepastian bergabungnya Fahry dengan SKV Montana diketahui dari unggahan akun media sosial Instagram dari sang agen, ASP Agency, Jumat (26/5/2023).

Fahry direkrut untuk menambah gaya gedor SKV Montana musim 2023/2024.

"SANG MVP BERLABUH KE BENUA BIRU."

"Fahry Septian akan memperkuat SKV Montana di SuperLiga Bulgaria untuk season 2023/2024! Goodluck dan semangat Fahry Septian! Bawa Indonesia Bangga," bunyi pengumuman dari agensi yang menaungi Fahry Septian dalam akun @aspagency.id.

Sontak, kabar bergabungnya Fahry dengan klub SKV Montana mendapat berbagai sorotan dari banyak pihak, tak terkecuali SBY.

Dalam unggahan Twitter akun manajer Lavani, @OssyDermawan, Jumat (26/2023), doa restu SBY mengiringi langkah Fahry ke benua Eropa.

Lebih lanjut, Ossy mengaku bahwa pihak LavAni merasa bangga dan senang atas bergabungnya Fahry dengan SKV Montana.

"Kami merasa bangga dan senang karena salah satu pemain yang ikut memperkuat LavAni dan mempertahankan gelar juara Proliga 2024 menjadi pemain Indonesia pertama yang dikontrak oleh klub asal Eropa."

"Tentu capaian ini tak lepas dari usaha dan ikhtiar Fahri serta prestasi yang bersangkutan mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) bersama LavAni dalam Proliga lalu."

"Semoga Fahri akan dapat menimba ilmu dan pengalaman di Eropa dan mampu meningkatkan permainannya sehingga berdampak pada meningkatnya kualitas dan prestasi bola voli di Indonesia."

"Doa restu dari Bapak SBY selaku pendiri dan pembina klub LavAni serta dari seluruh manajemen, pelatih dan ofisial serta pemain, rekan-rekan setim LavAni tentu turut menyertai kiprah Fahri di Eropa nanti," cuit akun @OssyDermawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat