androidvodic.com

Jadwal Badminton Pasca-Malaysia Masters 2023: Ada Thailand Open 2023, Panggung The Minions - News

News - Jadwal badminton setelah Malaysia Masters 2023 rampung di gelar akan ada Thailand Open 2023.

Turnamen dengan level super 500 ini akan dihelat di Bangkok, Thailand yang mana akan diikuti oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ini akan jadi panggung bagi Marcus/Kevin setelah tampil kurang menawan di Malaysia Masters 2023.

Thailand Open 2023 akan dimulai pada hari Selasa (30/5/2023) hingga Minggu (4/6/2023).

Baca juga: Daftar Juara Malaysia Masters 2023: Korea Juara Umum, Gregoria Runner-up, Tuan Rumah Nirgelar

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan pasangan Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae pada penyisihan Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023). Kevin/Marcus menang dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-12 sehingga melaju ke babak selanjutnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan pasangan Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae pada penyisihan Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023). Kevin/Marcus menang dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-12 sehingga melaju ke babak selanjutnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Bukan hanya Marcus/Kevin, ganda putra lainnya seperti Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga akan kembali bertanding.

Untuk informasi, juara All England 2021 ini absen di Malaysia Masters 2023 setelah beraksi di SEA Games 2023 Kamboja.

Setelah rehat di satu turnamen, Bagas/Fikri akan menatap Thailand Open 2023 sebagai panggung pertamanya untuk berebut poin Olimpiade Paris 2024.

Ganda putra nomor 1 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal absen tanding dan akan beraksi lagi di Singapore Open 2023.

Sementara itu dari sektor lainnya yakni tunggal putri, Gregoria yang menyelesaikan Malaysia Masters 2023 dan keluar sebagai runner-up tidak ikut bertanding.

Tunggal putri hanya akan mengandalkan Putri Kusuma Wardani dalam turnamen kali ini.

Unggulan di ganda putri, Indonesia masih mengandalkan jasa dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Untuk nomor ganda campuran, unggulan seperti Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, hingga Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja absen.

Gantinya, para pemain muda seperti Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata akan bermain.

Layak dinantikan aksi dari para penggawa Merah-Putih di Thailand Open 2023 kali ini.

Baca juga: Gregoria Mariska Bidik Top 5 Ranking BWF setelah Raih Runner-up Malaysia Masters 2023

Aksi dari pasangan ganda campuran Indonesia, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata ketika berlaga di Indonesia Masters 2023.
Aksi dari pasangan ganda campuran Indonesia, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata ketika berlaga di Indonesia Masters 2023. (Website PBSI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat