androidvodic.com

Thailand Open 2023 Panggung Balas Dendam Wakil Indonesia Pasca-Nirgelar di Malaysia Masters - News

News - Hasil minor diraih oleh wakil Indonesia saat beraksi di Malaysia Masters 2023 dengan torehan nirgelar.

Beralih ke Thailand Open 2023, turnamen yang dihelat di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, tampaknya jadi ajang balas dendam wakil Indonesia.

Sebab di turnamen sebelumnya, taji para unggulan Indonesia tak menyala dan diharapkan bisa meraih hasil manis di Thailand Open 2023.

Harapan untuk meraih setidaknya satu gelar dituturkan oleh Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky.

Baca juga: Leo/Daniel Tatap Thailand Open 2023 dengan Status Istimewa, Siap Tempur Meski Kondisi Tak 100 Persen

Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat melawan pebulu tangkis ganda putra Jepang Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi pada perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/1/2023). Leo/Daniel berhasil lolos ke babak semifinal usai bermain dua set dengan skor 21-13 dan 21-11. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat melawan pebulu tangkis ganda putra Jepang Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi pada perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/1/2023). Leo/Daniel berhasil lolos ke babak semifinal usai bermain dua set dengan skor 21-13 dan 21-11. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Meskipun wakil Indonesia di Thailand Open 2023 tidak full team serta tanpa pemain unggulan, diharapkan mereka tetap berjaya.

Sebab beberapa pemain yang diturunkan masih memiliki kiprah manis tahun 2023 ini seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Kemudian juga ada Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan jadi satu-satunya wakil di sektor tunggal putra nanti.

"Di Thailand Open ini memang tidak full team tapi melihat kualitas pemain banyak juga yang sudah levelnya di atas. Jadi semoga di sini kita bisa ambil gelar," harap Rionny dilansir laman PBSI.

Melihat jadwal padat yang jadi agenda para penggawa Indonesia, Rionny menekankan untuk fokus kepada recovery.

"Tapi yang terpenting sekarang, selain penampilan yang maksimal adalah bagaimana menjaga kondisi dan recovery yang bagus."

"Karena turnamen yang sangat padat dan pasti melelahkan," terangnya menambahkan.

Menerka Laju Leo/Daniel dan Apriyani/Fadia di Thailand Open 2023

Di Thailand Open 2023 kali ini, Indonesia hanya akan diperkuat beberapa unggulan.

Leo/Daniel akan jadi unggulan di sektor tunggal putra kali ini. Lalu dari nomor ganda putri ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat