androidvodic.com

Jadwal Badminton Hari Ini: Semifinal Thailand Open 2023 Live iNews TV, Minions Jumpa Unggulan China - News

News - Jadwal badminton hari ini, ada turnamen Thailand Open 2023 yang telah memasuki babak semifinal, Sabtu (3/6/2023).

Di babak semifinal hari ini, dua wakil ganda putra Indonesia bakal berjuang demi mengunci tiket final Thailand Open 2023, mereka adalah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Bagas Maulana/Shohibul Fikri.

Marcus/Kevin alias Minions bakal berhadapan dengan utusan China yang merupakan pasangan unggulan ketiga, yakni Liang Wei Keng/Wang Chang.

Pebulu tangkis Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok kearah pebulu tangkis China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak Semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Pada pertandingan tersebut Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya kalah dengan skor 17-21 dan 10-21 dan gagal melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok kearah pebulu tangkis China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada babak Semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022). Jadwal badminton hari ini, ada babak semifinal Thailand Open 2023, Sabtu (3/6/2023). Minions tantang wakil China yang berstatus pemain unggulan. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Hasil Thailand Open 2023: Kejutan Sabar/Reza Terhenti, Gagal ke Semifinal Usai Digilas Wakil China

Sementara itu, Bagas/Fikri sudah ditunggu wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho, yang juga berstatus sebagai pemain unggulan kelima.

Disiarkan langsung dari Indoor Stadium Huamark, Bangkok, masyarakat Indonesia bisa mengawal perjuangan Minions dengan menonton siaran iNews TV mulai pukul 12.00 WIB.

Sedangkan untuk pertandingan Bagas/Fikri, para pecinta badminton Tanah Air bisa menyaksikannya melalui siaran langsung di kanal YouTube BWF TV mulai pukul 17.00 WIB.

Jadwal Semifinal Thailand Open 2023 2023 Hari Ini, Sabtu (3/6/2023) 

Lapangan 1 - Live iNews TV

Mulai pukul 12.00 WIB

Match 1: (WS) - An Se Young (1/Korea Selatan) vs Carolina Marin (4/Spanyol)

Match 2: (XD) - Kim Wonho/Jeong Na Eun (5/Korea Selatan) vs Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin (Taiwan)

Match 3: (WS) - He Bingjiao (3/China) vs Mia Blichfeldt (Denmark)

Match 4: (XD) - Dechapol Puavanukroh/Sapsiree Taerattanachai (1/Thailand) vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark)

Match 5: (WD) - Baek Ha Na/Lee So Hee (3/Korea Selatan) vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (6/Thailand)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat