androidvodic.com

Yolla Yuliana Ternyata Suka Nonton Anime, Pilih Jujutsu Kaisen Ketimbang One Piece - News

News - Siapa yang menyangka salah satu penggawa Timnas voli putri Indonesia yang berlaga di AVC Challenge Cup 2023, Yolla Yuliana merupakan seorang wibu, alias menggandrungi anime.

Menariknya, Yolla Yuliana saat ini senang untuk menonton dua anime yang berbeda era dalam perilisiannya, yakni One Piece dan Jujutsu Kaisen.

Menjadi seorang Wibu merupakan sisi lain dari pevoli cantik Yolla Yuliana yang dalam lapangan pertandingan mengemban tugas sebagai seorang middle blocker.

Baca juga: Yolla Yuliana Ada yang Belum Beres, Timnas Voli Putri Indonesia Tatap Lawan Berat AVC Challenge Cup

Agustin Wulandari (kiri) dan Yolla Yuliana (kanan) merupakan middle blocker Jakarta Pertamina Fastron yang perkuat Timnas voli putri Indonesia di AVC Challenge Cup 2023, Gresik mulai Minggu (18/6/2023). Timnas voli putri Indonesia tergabung di Grup A bersama Makau dan Filipina.
Agustin Wulandari (kiri) dan Yolla Yuliana (kanan) merupakan middle blocker Jakarta Pertamina Fastron yang perkuat Timnas voli putri Indonesia di AVC Challenge Cup 2023, Gresik mulai Minggu (18/6/2023). Timnas voli putri Indonesia tergabung di Grup A bersama Makau dan Filipina. (Instagram @yollayuliana1515)

"Kak Yola suka Anime?," pertanyaan yang dilontarkan untuk Yolla Yuliana, dalam video short yang diunggal oleh media sosial Moji.social, Kamis (22/6/2023).

Pevoli asal Jawa Barat itu mengaku sangat suka menonton anime.

"Suka banget, banyak banget (yang saat ini tengah ditonton," jawab penggawa Timnas voli putri Indonesia tersebut.

Menariknya, ada dua anime yang paling difavoritkan oleh Yolla Yuliana untuk saat ini.

"Sekaran paling suka nonton One Piece dan Jujutsu Kaiesen."

Bahkan sangking sukanya, pevoli yang sukses membawa Jakarta Pertamina Fastron menjadi runner-up Proliga 2023 ini kesulitan untuk memilih salah satu antara One Piece atau Jujutsu Kaisen

"Wah bener-bener ni (sulit pilihannya). Karena One Piece sudah lama ya, tahun 92. Jadi sekarang lagi sayang (nonton) Satoro Gojo (tokoh di Jujutsu Kaisen)"

"Wah sulit kalau untuk milih Gojo atau Zoro. Enggak bisa kalau disuruh milih, enggak bisa," jawabnya sambil tersenyum.

Pemain kelahiran Bandung, 16 Mei 1994 ini pun seringkali membagikan momen kecintaaannya terhadap anime. Tak malu-malu, Yolla membagikan ketertarikannya kartun Jepang di media sosial.

Bahkan foto profil akun Instagram Yolla pun berbentuk anime. Dia sempat mengunggah foto asli dan gambar anime dengan keterangan foto. 

"Kumat wibunya kan," tulis Yolla, sembari menunjukkan fotonya dalam versi anime.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat