androidvodic.com

Berawal dari Jambi, Turnamen Golf Tribun Network dan Sinar Mas Land Resmi Berlangsung di Tangsel - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF 

News, JAKARTA - Tribun Network dan Sinar Mas Land sukses meluncurkan turnamen golf 2023.

Kompetisi golf antar jaringan itu berlangsung di Damai Indah Golf, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (25/6/2023).

Di balik kesuksesan kegiatan tersebut, rupanya ada cerita menarik yang disampaikan oleh CEO Tribun Network, Dahlan Dahi

Rupanya, inisiasi kompetisi golf ini merupakan ide yang 'dikawinkan' oleh Tribun Jambi dengan Sinar Mas Land wilayah Jambi.

dahlan dahi golf 3
CEO Tribun Network, Dahlan Dahi.

"Jangan salah, walaupun Tribun dan Sinar Mas Land ini memiliki kantor pusat di Jakarta, tapi ide mengenai turnamen ini justru dari Jambi," kata Dahlan Dahi.

Dahlan Dahi mengatakan, inisiasi yang dilakukan oleh kedua pihak ini memang senada dengan tageline Tribun Network 'Mata Lokal Menjangkau Indonesia'.

"Dari kantor kita di Jambi, ketemu kantor Sinar Mas Land di Jambi, punya ide ini tapi diselenggarakan di Jakarta," ujar Dahlan Dahi.

"Ini menurut saya bagus sekali, idenya dari daerah tapi diselenggarakan di Jakarta pada level yang seperti ini, mungkin itu yang bisa kami kontribusikan untuk Indonesia," imbuhnya.

Baca juga: Buka Sinar Mas Land x Tribun Network Golf Tournament 2023, Menhub Ingatkan Pentingnya Olahraga

Di sisi lain, Dahlan Dahi mengatakan setidaknya ada sekira 100 pegolf yang berpartisipasi dalam ajang ini.

Para pegolf itu sebagian besar adalah petinggi dari organisasi atau perusahaan masing-masing.

"Ini event besar, menghadirkan lebih dari 100 orang. Kalau dilihat dari backgroundnya sebagian besar Director level," kata Dahlan.

"Tentu tantangan terbesarnya adalah bagaimana menikmati turnamen ini. Satu, bagaimana para profesional ini bisa kumpul, kedua bagaimana menikmati pertandingan ini sebagai bagian meningkatkan kualitas hidup kita semua," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dony Martadisata, mengatakan bahwa tujuan kompetisi ini adalah sebagai ajang silaturahmi berbagai perusahaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat