androidvodic.com

Kesan Positif Turnamen Golf Sinar Mas Land x Tribun Network, Adik & Ibu Atta Halilintar Borong Award - News

News - Penyelenggaraan Golf Tournament 2023 kerjasama Tribun Network X Sinar Mas Land mendapat respon positif dari berbagai pihak.

Turnamen golf yang dilaksanakan Tribun Event Organizer (Tribun EO) ini digelar di Damai Indah Golf, BSD Course, Tangarang, Banten, pada Minggu (25/6/2023)hari ini.

Ada sebanyak 121 peserta dari berbagai daerah di Indonesia yang mengikuti turnamen golf kerjasama Tribun Network X Sinarmas Land 2023 ini.

Para pegolf yang ikut turnamen ini, sebagian besar adalah petinggi dari organisasi atau perusahaan.

Selain itu, ada pula dari kalangan artis atau public figur, seperti adik dan ibunda Atta Halilintar, yakni Muhammad Saaih Halilintar dan Lenggogeni Faruk.

Baca juga: Turnamen Golf Sukses, Sinar Mas Land Buka Peluang Kolaborasi Event Lain dengan Tribun Network

Menteri perhubungan Budi Karya Sumadi yang membuka acara, memberi apresiasi terhadap penyelenggaran turnamen golf ini.

Menurutnya, event ini bukan hanya sekadar olahraga tapi juga jadi tempat berdiskusi membahas berbagai hal positif.

"Saya pikir Tribun Network melakukan suatu langkah yang baik untuk berkomunikasi dengan masyrakat olahraga. Golf hari ini tempat kita bergaul dan dengan Sinar Mas bagus sekali," ucap Budi Karya yang hadir secara fisik dan memukul stik golf.

Pria kelahiran Palembang, 18 Desember 1956 ini mengatakan Golf merupakan salah satu tempat bergaul dengan komunitas olahraga.

"Bagi saya, BSD adalah pulang kampung. Saya bersama Pak Aci waktu itu, ikutlah oret-oret kampung, lalu membangun bangunan ini dan juga kompleks BSD. Dan saya juga pernah menjadi ketua klub komite di sini, oleh karenanya Tribun sering-sering saja ngadain, supaya temannya makin banyak," kata Budi Karya.

Ia pun berharap agar turnamen yang sama digelar rutin ke depannya.

"Supaya BSD tambah ramai, Tribun makin populer dan masyarakat senang olahraga," sambungnya lalu tersenyum.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi (depan), melakukan tee off dalam turnamen golf Sinar Mas Land X Tribun Network di Damai Indah Golf, BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (25/6/2023)
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi (depan), melakukan tee off dalam turnamen golf Sinar Mas Land X Tribun Network di Damai Indah Golf, BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (25/6/2023) (News/alfarizyAF)

Baca juga: Menhub Budi Karya Ungkap Kenangan 10 Lahun Lalu Saat Buka Turnamen Golf Tribun X Sinar Mas Land

Sementara itu, Mantan Menteri Perindustrian yang kini menjabat Managing Director Sinar Mas, Salah Husin, juga turut mengapresiasi turnamen ini.

Saleh berharap ke depan turnamen ini memiliki lebih banyak sponsorship sehingga peserta yang ikut serta semakin bertambah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat