androidvodic.com

Pevoli Timnas Indonesia Boy Arnez Ketiduran saat Salat Idul Adha, Hendra: Mimpi Motong Sapi - News

News - Momen Idul Adha selalu ditunggu oleh setiap muslim, salah satunya penggawa Timnas voli putra Indonesia, Boy Arnez Arabi.

Nah, ada kejadian lucu yang dialami oleh Boy Arnez yang melakukan salat Idul Adha, Kamis (25/6/2023) pagi WIB.

Dari video yang beredar di media sosial, Boy Arnez nampak tertidur setelah salat Idul Adha usai. Dari unggahan ptongan video tersebut juga ada rekan setimnya di LavAni dan Timnas voli putra Indonesia, Hendra Kurniawan.

Baca juga: Daftar 14 Pemain Timnas Voli Putra Indonesia di AVC Challenge Cup 2023: Cep Indra Gantikan Yuda

Hendra Kurniawan pun menyeletuk karena mengetahui Boy Arnez tertidur.

"Ini masjid buat sholat," celetuk middle blocker Timnas voli putra Indonesia tersebut.

Saat Hendra Kurniawan menyeletuk, Boy Arnez pun masih dalam posisi tertunduk tidur. Tak berselang lama, pevoli yang menempati posisi sebagai outside hitter  itu bangun.

Oleh Hendra Kurniawan dan seorang temannya yang merekam, Boy Arnez digoda karena tingkahnya yang tertidu setelah salat Idul Adha rampung.

Unggahan yang ramai di media sosial itu mendapatkan ragam reaksi dari netizen. Ada yang menyebut Boy Arnez untuk mempersiapkan diri karena sebentar lagi videonya tersebut bakal viral.

Video potongan serupa juga diunggah oleh Hendra Kurniawan di media sosialnya.

Dalam instastory sang pevoli, ditambahkan kalimat "mimpi motong sapi wak".

Pevoli asal Sumatera Utara Boy Arnez saat membela Jakarta LavAni Allo Bank di Proliga 2023. Boy Arnez Arabi dipanggil Timnas Indonesia untuk gelaran SEA Games 2023 Kamboja, awal Mei mendatang.
Pevoli asal Sumatera Utara Boy Arnez saat membela Jakarta LavAni Allo Bank di Proliga 2023. Boy Arnez Arabi dipanggil Timnas Indonesia untuk gelaran SEA Games 2023 Kamboja, awal Mei mendatang. (Instagram @boy_nez)

Profil Boy Arnez

Nama Boy Arnez memang belum setenar Dimas Saputra, Rendy Tamamilang, Rivan Nurmulki hingga Dony Haryono dari sisi prestasi.

Namun dalam dua musim terakhir Proliga, pemilik nama lengkap Boy Arnez Arabi ini membuktikan kualitasnya sebagai wonderkid voli menjanjikan yang dimiliki Indonesia.

Boy Arnez menjadi salah satu pemain LavAni yang dipanggil pelatih Timnas voli putra Indonesia Jiang Jie untuk mengikuti kejuaraan AVC Challenge Cup 2023 di Taiwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat