androidvodic.com

Simpan Tenaga setelah Duel Penghabisan, Viktor Axelsen Pilih Absen dari Canada Open 2023 - News

News - Agenda bulu tangkis Canada Open 2023 yang sedianya digelar 4-9 Juli ini bakal kehilangan salah satu kontestan terbaiknya.

Hal itu terjadi setelah tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen memutuskan menarik diri dari turnamen Canada Open 2023.

Keputusan sulit itu diambil Viktor Axelsen bukannya tanpa pertimbangan.

Ia menyebut penampilan di dua turnamen bergengsi terakhir menjadi penyebab dirinya undur diri.

Axelsen mengambil Indonesia Open dan European Games sebagai alasan untuk tak tampil di Canada Open.

Pebulu tangkis yang akrab disapa Viggo ini membutuhkan istirahat setelah tampil habis-habisan di Indonesia Open dan European Games lalu.

Baca juga: Anthony Sinisuka Ginting Pantang Nyerah, Terus Cari Jurus Tepat, Cari Cara Taklukkan Viktor Axelsen

"Hi guys, sayang sekali saya tidak akan bisa pergi ke Calgary untuk Canada Open sebagaimana yang awalnya direncanakan," tulis Axelsen di akun Twitter pribadinya.

"Saya mendorong keras tubuh saya dalam 4 pekan terakhir untuk bersiap dan tampil di Indonesia Open dan European Games."

"Tubuh saya mengisyaratkan bahwa pemulihan yang diikuti dengan latihan kualitas tinggi diperlukan untuk beberapa pekan ke depan."

"Saya minta maaf kepada fans yang ada di Canada. Saya harap bisa untuk berada di sana dan bertemu kalian."

"Namun sampai jumpa di lain kesempatan," sambungnya.

Viktor Axelsen memang tampil menawan di dua turnamen yang disebutkan di atas.

Ia bisa menyelesaikan ajang-ajang bergengsi itu sebagai juara.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kanan) berpelukan dengan pebulu tangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen usai ia dikalahkan Axelsen dalam babak final Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Anthony Ginting gagal menjadi juara tunggal putra Kapal Api Group Indonesia Open 2023 setelah dikalahkan Viktor Axelsen dengan skor 14-21 dan 13-21. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kanan) berpelukan dengan pebulu tangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen usai ia dikalahkan Axelsen dalam babak final Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (18/6/2023). Anthony Ginting gagal menjadi juara tunggal putra Kapal Api Group Indonesia Open 2023 setelah dikalahkan Viktor Axelsen dengan skor 14-21 dan 13-21. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Di Indonesia Open, ia mengalahkan Anthony Ginting dengan dua gim langsung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat