androidvodic.com

Update Ranking BWF 2023 Hari Ini: Jojo & Lee Zii Jia Makin Anjlok, Fajar/Rian Rawan Dikudeta Rival - News

News - Berikut update prediksi ranking BWF 2023 yang dirilis akun @badminton_talk per hari ini, Senin (3/7/2023) dimana pergolakan mewarnai sektor tunggal putra.

Jonatan Christie (Indonesia) dan Lee Zii Jia (Malaysia) yang menjadi duo tunggal putra yang makin anjlok peringkatnya di ranking BWF.

Ketidakstabilan performa Jojo dan Lee Zii Jia menjadi alasan mengapa dua tunggal putra beda negara itu terus merosot.

Sementara itu, Fajar Alfian/Rian Ardianto yang menempati posisi teratas ganda putra rawan dikudeta rivalnya.

Menurunnya prestasi yang ditorehkan Fajar/Rian membuat perolehan poin keduanya makin didekati oleh wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Begitu pula dengan Akane Yamaguchi yang rawan disalip oleh An Se-young sebagai tunggal putri terbaik dunia.

Untuk sektor tunggal putra, ganda putri dan ganda campuran tak banyak perubahan berarti di posisi teratas ranking BWF 2023.

Tunggal Putra - Jojo & Lee Zii Jia Terus Merosot

Tak bisa dipungkiri bahwa performa Jojo dan Lee Zii Jia sama-sama menurun pada tahun ini.

Sejak menjuarai Indonesia Masters 2023, penurunan performa dan prestasi justru didapatkan Jojo setelahnya.

Sebagaimana misal capaian Jojo saat berlaga di All England, dimana ia langsung tersingkir pada babak pertama.

Saat bertarung di Malaysia Masters, Jojo hanya mampu melaju sampai babak kedua alias 16 besar saja di turnamen milik tetangga.

Pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie saat bertanding pada babak 16 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2023). Lebih dari 200 atlet badminton internasional berjuang untuk mendapatkan gelar terbaik di turnamen BWF Super 1000 dengan total hadiah mencapai 1,25 juta USD atau setara dengan Rp18,6 miliar. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie saat bertanding pada babak 16 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (15/6/2023). Lebih dari 200 atlet badminton internasional berjuang untuk mendapatkan gelar terbaik di turnamen BWF Super 1000 dengan total hadiah mencapai 1,25 juta USD atau setara dengan Rp18,6 miliar. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Performa mengecewakan kembali diperlihatkan Jojo saat bertanding di Singapore Open 2023.

Jojo secara tak terduga langsung jadi pecundang lantaran tersingkir secara cepat melawan Shi Yu Qi pada babak pertama Singapore Open.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat