androidvodic.com

Audisi Umum PB Djarum 2023: Inilah Pebulutangkis Belia Peraih Super Tiket - News

News, KUDUS - Suasana gembira dan bahagia terpancar pada raut wajah pebulutangkis belia yang baru saja meraih Super Tiket  Audisi Umum PB Djarum 2023 di GOR Djarum Jati Kudus, Kamis (6/7/2023).

Koordinator pencari bakat peserta putera Audisi Umum PB Djarum 2023, Fung Permadi mewakili PB Djarum memotivasi pebulutangkis belia yang tahun ini belum berhasil meraih Super Tiket.

Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum Sigit Budiarto, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin, Koordinator Tim Pencari Bakat Atlet Putra Fung Permadi, Koordinator Tim Pencari Bakat Atlet Putri Yuni Kartika saat acara jumpa pers Audisi Umum PB Djarum 2023 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (1/7/2023).
Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum Sigit Budiarto, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin, Koordinator Tim Pencari Bakat Atlet Putra Fung Permadi, Koordinator Tim Pencari Bakat Atlet Putri Yuni Kartika saat acara jumpa pers Audisi Umum PB Djarum 2023 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (1/7/2023). (Dok. Megapro Communication)

"Jika tahun ini belum berhasil, masih ada tahun depan, untuk jangan bersedih, jadikan ini sebagai motivasi adik-adik untuk giat berlatih dan mengasah kemampuan bermain bulutangkis kalian," kata Fung Permadi.

Sementara itu Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum, Sigit Budiarto mengatakan peraih Super Tiket babak turnamen ialah peserta baik putra maupun putri U-11 dan U-13 yang berhasil menorehkan kemenangan pada tahap turnamen di hari terakhir.

Untuk kategori putra, ialah mereka yang berhasil menjadi semifinalis, sedangkan di sektor putri adalah yang melaju ke babak final turnamen. Sementara untuk peraih Super Tiket pilihan Tim Pencari Bakat ialah pebulutangkis belia yang belum berhasil menang, namun memiliki potensi dan kriteria yang telah ditentukan oleh PB Djarum.

“Jadi untuk peraih Super Tiket babak turnamen di sektor putra terdapat delapan peserta dan sektor putri empat peserta. Sementara pilihan Tim Pencari Bakat adalah para atlet yang menurut kacamata kami mempunyai bakat dan teknik mumpuni sesuai dengan kriteria penilaian kami. Kami berharap peraih Super Tiket merupakan bibit-bibit unggul yang memiliki kualitas super yang diharapkan bisa bergabung dengan PB Djarum, sehingga bakat dan kemampuan si atlet bisa semakin diasah dan dikembangkan secara maksimal,” jelas Sigit Budiarto.

Sigit Budiarto
Sigit Budiarto (News/oro)

Dikomandoi Sigit Budiarto, Tim Pencari Bakat diisi oleh jajaran pelatih PB Djarum yang dipimpin oleh Fung Permadi sebagai Koordinator Tim Pencari Bakat Atlet Putra dan Yuni Kartika sebagai Koordinator Tim Pencari Bakat Atlet Putri.

Selain itu, tak ketinggalan pula sederet legenda bulutangkis Indonesia yang turut serta memantau bakat para peserta Audisi Umum PB Djarum 2023.

Di antaranya Liem Swie King, Tontowi Ahmad, Richard Mainaky, Hastomo Arbi, Hariyanto Arbi, Kartono, Eddy Kurniawan, Lius Pongoh, Denny Kantono, Bobby Ertanto, dan Rudy G Haditono.

Peserta Audisi Umum PB Djarum 2023 menanti pengumuman
Menanti pengumuman Super Tiket

Berikut pebulutangkis belia yang mendapatkan Super Tiket:

U-11 Putri
1. Nafla Berly Syakira Alhabsy – Tulungagung
2. Azka Shakila Khansa – Sragen

U-13 Putri
1. Rizki Candra Putri Ramadhani – Magelang
2. Nadya Anggraini Putri – Kudus

U-11 Putra
1. Abel Zennobian Cahya Hairon – Pamekasan
2. Gufran Labib Fanani – Sragen
3. Naufal Rasyid Adz Dzaki – Banyumas
4. Ghathfaan Rizqie Ramadhan Haryanto – Semarang

U-13 Putra
1. Muhammad Ridho Nuris – Banyuwangi
2. Firdaus Eka Saputra – Surabaya
3. Muhammad Ziqrullah – Samarinda
4. Fathir Habib Alqyano Tarigan – Binjai

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat