androidvodic.com

Serba-serbi MotoGP 2023: Skill Epic Bezzecchi Tuntaskan Permainan Rubik Kurang dari Semenit - News

News - Fakta menarik seorang Marco Bezzecchi di MotoGP 2023, tak cuma jago menguntir gas motor namun juga piawai dalam permainan rubik.

Rubik ini jadi permainan asah otak untuk bisa menjadikan semua sisinya satu warna. Butuh skill dan kemampuan untuk bisa melakukan semua sisi kubus rubik warnanya sama.

Butuh wakitu yang tak singkat bagi seseorang untuk dilabeli jago dalam permainan rubik agar bisa menyelesaikan dalam waktu singkat.

Baca juga: Cerita Murid Valentino Rossi yang Bersinar di MotoGP, Marco Bezzecchi Tebus Pengorbanan Sang Ayah

Salah satu pembalap MotoGP 2023, Marco Bezzecchi, ternyata punya kemampuan hebat dalam permainan rubik.

Realitanya, Bezzecchi yang pada musim ini namanya kian naik daun lantara masuk bursa juara dunia MotoGP 2023, juga memiliki skill menawan dalam permainan kubus tersebut.

Dalam unggahan video dari tim Mooney VR46, memperlihatkan bagaimana pembalap yang doyan merajaj tubuhnya dengan tato ini ciamik menyelesaikan permainan rubik.

Pembalap kelahiran 12 November 1998 tak hanya jago di atas motor MotoGP, tetapi juga cekatan dalam menyelesaian permainan kubus rubik.

Yup, Bezzecchi sukses menuntaskan permainan rubik dengan kondisi kotaknya acak-acakan hanya dalam waktu kurang dari 1 menit.

Pebalap Mooney VR46 Racing asal Italia, Marco Bezzecchi, melakukan selebrasi setelah memenangkan balapan sprint MotoGP Belanda di sirkuit TT Assen, pada 24 Juni 2023.
Pebalap Mooney VR46 Racing asal Italia, Marco Bezzecchi, melakukan selebrasi setelah memenangkan balapan sprint MotoGP Belanda di sirkuit TT Assen, pada 24 Juni 2023. (VINCENT JANNINK / AFP)

Lebih tepatnya lagi Marco Bezzecchi menyelesaikan permainan rubik hanya dalam 38 detik.

Marco Bezzecchi ternyata tak hanya tampil epic di atas motor Desemosedici Ducati. Namun juga, jago banget main kubus rubik.

Marco Bezzecchi hingga paruh musim pertama MotoGP 2023 bertengger di peringkat 3 klasemen pembalap MotoGP di bawah Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.

Karier Panjang Marco Bezzecchi

Pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi rupanya memiliki kisah yang tak mudah terkait perjalanan kariernya di MotoGP.

Marco Bezzecchi saat ini mungkin dikenal salah satu pembalap murid Valentino Rossi yang bersinar di MotoGP 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat