androidvodic.com

Anurak Phanram Perkuat Timnas Voli Thailand di SEAVA Grand Prix 2023, Siap Sihir Publik Indonesia - News

News - Outside hitter Timnas voli putra Thailand, Anurak Phanram, bakal menjadi amunisi skuad Gajah Putih di ajang SEAVA Grand Prix 2023.

Diketahui, Timnas voli putra Thailand akan menurunkan skuad utamanya di SEAVA Grand Prix 2023 putaran pertama, yang didalamnya ada Anurak Phanram.

Kemudian untuk SEAVA Grand Prix 2023 putaran kedua, Timnas voli putra Thailand bakal diperkuat tim pelapis yang berisikan para pemain muda.

Kepastian tersebut diketahui dari pernyataan Ketua Federasi Bola Voli Thailand, Somphon Chaibangyang.

Dikutip dari SMM Sport, Somphon menyampaikan jika Timnas voli putra Thailand bakal memanfaatkan ajang SEAVA Grand Prix 2023 sebagai batu loncatan menuju FIVB Challenger Cup 2023 Qatar.

Maka dari itu, skuad utama yang akan turun di FIVB Challenger Cup 2023 diberi kesempatan tampil di SEAVA Grand Prix 2023.

Baca juga: Lupakan Hasil AVC Challenge Cup, Hendra Kurniawan Siap Tampil All Out di SEAVA Grand Prix 2023

"Kami ingin memanfaatkan (SEAVA) sebagai ajang pemanasan yang diisi oleh pemain utama sebelum berangkat ke Qatar."

"Saya yakin jika semua pemain bersatu, kemungkinan untuk lolos dan tampil di final jelas terbuka lebar," terang ketua Federasi Bola Voli Thailand.

Selanjutnya, skuad Timnas voli putra Thailand yang mentas di SEAVA Grand Prix 2023 putaran kedua diisi oleh pemain U21.

"Untuk putaran kedua (SEAVA), mungkin akan banyak pemain yang diturunkan ialah U21 yang pada kejuaraan voli dunia kemarin tampil di Bahrain," tegas Somphon.

Dengan diturunkannya skuad utama Timnas voli putra Thailand di putaran pertama SEAVA Grand Prix 2023, maka publik Indonesia bakal disuguhkan oleh aksi-aksi memukau para pemainnya, tak terkecuali Anurak Phanram.

Mengingat SEAVA Grand Prix 2023 putaran pertama nantinya bakal berlangsung di GOR Sentul pada 21-23 Juli mendatang.

Berbicara soal Anurak Phanram, pemain ini sempat menjadi buah bibir saat tampil di AVC Challenge Cup 2023 beberapa waktu lalu.

Tampil ciamik hingga membawa Timnas voli putra Thailand juara AVC Challenge Cup 2023, Anurak Phanram dianugerahi penghargaan MVP atau Most Valuable Player.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat