androidvodic.com

Hasil VNL 2023 Putri: Polandia Ukir Sejarah, Ratu Voli Dunia Hancur Lebur - News

News - Hasil VNL 2023 putri perebutan tempat ketiga jadi panggung keberingasan Polandia, Senin (17/7/2023) dini hari WIB.

Tampil sangar di Arlington, Amerika Serikat, Polandia mengalahkan ratu voli dunia Amerika Serikat dengan skor 3-2 ( 25-15, 16-25, 25-19, 18-25, 17-15).

Kemenangan ini sekaligus jadi sejarah baru bagi Polandia karena berhasil meraih medali perunggu pertamanya di VNL 2023 putri.

Raihan ini kian istimewa karena Polandia mendapatkan medali tersebut lewat upayanya mengalahkan tiga kali juara VNL Putri, Amerika Serikat.

Baca juga: Duel Bintang Voli Dunia di Final VNL 2023 Putri China vs Turki, Yuan & Vargas Adu Sangar

Secara tidak langsung, Amerika Serikat dibuat hancur lebur oleh pasukan Polandia dalam perebutan tempat ketiga VNL 2023 putri.

Mampu mempersembahkan kenangan manis bagi Polandia di VNL putri edisi tahun 2023 ini, pemain andalan Magdalena Stysiak menerangkan kebahagiannya atas capaian ini.

Stysak menerangkan bahwa dia amat bangga dengan tim bisa menyabet medali perunggu dengan mengalahkan Timnas Amerika Serikat.

"Kami belum pernah memenangkan medali di VNL dan saya sangat senang dan bangga," komentar Stysiak sebagaimana dikutip dari laman Volleyballworld.

Opposite Hitter andalan Polandia itu juga menunjukkan rasa hormatnya kepada tim tuan rumah yang tampil apik dalam partai seru ini.

Dia mengaku timnas Amerika telah menunjukkan permainan apik mereka. Namun tak dipungkiri bahwa timnya saat ini lebih dominan dan berhasil meraih kemenangan.

"Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada tim Amerika atas penampilan mereka."

"Kami sangat menghormati mereka, tapi hari ini kami menunjukkan bahwa ketika kami bermain sebagai tim, kami bisa mengalahkan siapa pun."

"Bagi saya, ini adalah mimpi untuk memenangkan medali ini. Kami tahu seberapa banyak kami bekerja untuk ini dan sungguh luar biasa telah melakukannya. Kami sangat menginginkannya," ungkapnya menambahkan.

Tampil bersama Polandia, Stysak saat bersua dengan Amerika Serikat telah mencetak sebanyak 23 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat