androidvodic.com

Ambisi Anurak Phanram di SEAVA Grand Prix 2023, Gelar MVP AVC Challenge Cup Jadi Modal Manis - News

News - Outside hitter Timnas voli putra Thailand, Anurak Phanram, berambisi untuk menampilkan performa terbaiknya di SEAVA Grand Prix 2023.

Diketahui, Timnas voli putra Thailand akan menurunkan skuad utamanya di SEAVA Grand Prix 2023 putaran pertama, yang didalamnya ada Anurak Phanram.

Kemudian untuk SEAVA Grand Prix 2023 putaran kedua, Timnas voli putra Thailand bakal diperkuat tim pelapis yang berisikan para pemain muda.

Dengan begitu, Anurak Phanram siap melakoni SEAVA Grand Prix 2023 putaran pertama yang berlangsung di GOR Sentul pada 21-23 Juli mendatang.

Baca juga: Kembali Jumpa Thailand di SEAVA Grand Prix 2023, Hendra Kurniawan Kantongi Strategi untuk Revans

Bakal mentas di SEAVA Grand Prix 2023, Anurak memiliki modal manis dengan gelar pemain terbaik alias MVP pada ajang AVC Challenge Cup beberapa waktu lalu.

Ya, Anurak sukses menyabet gelar individu sekaligus membawa Timnas voli putra Thailand menjuarai AVC Challenge Cup 2023 di Taiwan.

Dikutip dari situs resmi Asosiasi Voli Thailand, Anurak lantas berjanji untuk terus menampilkan performa terbaiknya seusai menyabet gelar MVP di AVC Challenge Cup 2023.

"Saya tidak menduga mendapat penghargaan tersebut karena saya hanya berjuang saat kompetisi berlangsung."

"Terima kasih pada dukungan yang kalian kirim."

"Saya akan berusaha mengembangkan potensi saya lebih baik."

"Saya tidak bisa berjanji namun saya akan menunjukkan bahwa saya bisa terus mengembangkan potensi saya."

"Mohon dukung timnas voli Thailand di kompetisi berikutnya," ucap Anurak.

Setelah melakoni SEAVA Grand Prix 2023, Anurak kembali disibukkan dengan agenda FIVB Challenger Cup 2023 yang berlangsung akhir Juli mendatang.

Sukses menjuarai AVC Challenge Cup 2023, Timnas voli putra Thailand berhak melaju ke FIVB Challenger Cup 2023 dan menjadi wakil Asia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat