androidvodic.com

Foto-foto Penggawa Timnas Voli Indonesia, Bertabur Bintang, Ada Dimas Saputra hingga Farhan Halim - News

News - Foto-foto para penggawa timnas Voli Indonesia yang bersiap tampil di SEA V League 2023 terlihat di akun instagram @lavani.forever.

Aksi dari senjata baru timnas voli yakni Dimas Saputra yang menggantikan Rivan Nurmulki tampak sangar dengan smash kerasnya.

Juga ada sang master service dari tim Garuda yaitu Farhan Halim yang turut unjuk aksi ketika dikunjungi oleh Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Baca juga: Penyebab Rivan Nurmulki Tak Dipanggil Timnas Voli Indonesia di SEA V League, Dimas Saputra Gantinya

Penampakan para pemain timnas Indonesia itu terlihat saat melakukan sesi latihan di basecamp klub LavAni, Bogor.

Sebagaimana diketahui, latihan tersebut diperuntukan menghadapi gelaran SEA V League 2023 yang mana dimulai besok hari Jumat (21/7/2023).

Laga perdana timnas voli Indonesia akan bersua dengan Filipina di GOR Sentul, Bogor.

Dimas Saputra yang sebelumnya di laga AVC Challenge Cup 2023 tak dipanggil, kini Jeff Jiang Jie tampaknya mulai menaruh kepercayaan kepada sang pemain.

Pemain Jakarta STIN BIN tersebut akan mengenakan jersey dengan nomor punggung enam dalam membela Timnas di SEA V League 2023.

Opposite Timnas Voli Indonesia, Dimas Saputra Pratama tengah berlatih bersama LavAni jelang persiapan SEA V League 2023.
Opposite Timnas Voli Indonesia, Dimas Saputra Pratama tengah berlatih bersama LavAni jelang persiapan SEA V League 2023. (Instagram @lavani.forever)

Baca juga: Rivan Nurmulki Langsung Gas Tarkam, Absen Pelatnas Timnas Voli Indonesia untuk SEA V League 2023

Dimnas juga akan berperan untuk menggantikan tukang gebuk andalan Jiang Jie, Rivan Nurmulki.

Seperti diketahui, Rivan akan absen di SEA V League 2023 bersama dengan Hernanda Zulfi.

Kendati Rivan absen, Indonesia masih mempunyai senjata andalan seperti jasa Dimas, Doni Haryono, Farhan Halim, hingga Fahry Septian.

Penyebab Rivan Nurmulki Absen di SEA V League 2023

Opposite andalan Timnas Voli Indonesia, Rivan Nurmulki tak dipanggil dalam Pelatnas persiapan turnamen voli SEA V League 2023.

Peraih tiga medali emas beruntun SEA Games ini tidak disertakan dari total 18 pemain yang mengikuti Pelatnas Timnas Voli Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat