androidvodic.com

Hasil Badminton Korea Open 2023: Pram/Yere Digulung Andalan Jepang, Fajar/Rian Tumpuan Ganda Putra - News

News - Hasil pertandingan badminton Korea Open 2023, ganda putra Indonesia, harapan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan untuk melaju ke perempat final kandas sesuai dikalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Kamis (20/7/2023).

Bertanding di Jinnam Stadium, Yeosu, Pram/Yere takluk di tangan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi lewat permainan dua set langsung dengan skor identik 15-21 dan 15-21.

Jika menilik dari segi ranking, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi memang menjadi salah satu lawan yang sulit ditaklukkan.

Ya, saat ini Takuro Hoki/Yugo Kobayashi nangkring di ranking lima dunia, maka tak heran jika Pram/Yere sulit menghentikan langkah andalan Jepang itu.

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan bertanding melawan pasangan pebulu tangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam babak semifinal  Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2023) malam. Pramudya/Yeremia gagal melaju ke final setelah takluk dari wakil Malaysia itu lewat rubber game dengan skor 21-12, 21-23, dan 13-21. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan bertanding melawan pasangan pebulu tangkis ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam babak semifinal Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2023) malam. Hasil Korea Open 2023, Pram/Yere gagal melaju ke perempat final setelah dikalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Kamis (20/7/2023). TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

Baca juga: Hasil Korea Open 2023: Dicukur Wakil China 2 Gim Langsung, Praveen/Melati Angkat Koper

Dengan kekalahan Pram/Yere tersebut, saat ini ganda putra Indonesia hanya menyisakan satu wakilnya di perempat final Korea Open 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Diketahui, Fajar/Rian melenggang ke perempat final Korea Open 2023 setelah mengalahkan utusan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor akhir 21-19 dan 21-15

Fajar/Rian kini menjadi tumpuan ganda putra Indonesia yang tentu diharapkan bisa berbicara banyak di turnamen BWF Super 500 ini.

Jalannya Pertandingan

Dua poin beruntun sukses didapat Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Beruntungnya, Pram/Yere langsung bergerak cepat hingga bisa menyamakan kedudukan hingga berbalik unggul 4-2.

Meski pertandingan baru dimulai, laju perolehan poin berjalan begitu ketat.

Kedua pasangan saling beradu serangan untuk bisa mendulang poin demi poin.

Sayangnya, Pram/Yere harus tertinggal 10-11 di jeda set pertama.

Bukannya bertambah, laju perolehan poin Pram/Yere justru diam di tempat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat