androidvodic.com

MotoGP 2023: Quartararo dan Marquez Tak Sabar Ngebut di Mandalika, Bagnaia Pilih Malaysia - News

News - Fabio Quartararo dan Alex Marquez menyampaikan ketidaksabarannya untuk segera ngebut di Sirkuit Mandalika pada paruh kedua musim MotoGP 2023.

Berbeda dengan Quartararo dan Marquez, rider andalan Ducati Francesco Bagnaia justru menunjuk Sirkuit Sepang pada Grand Prix Malaysia sebagai pilihannya.

Dalam video pendek yang diunggah oleh media sosial MotoGP memperlihatkan antusiasme para pembalap seri manakah yang mereka nantikan di 12 balapan tersisa musim ini.

Baca juga: Bursa Transfer Pembalap MotoGP: Demi Marc Marquez & Pedro Acosta, KTM Bajak LCR

Pembalap Gresini Racing Alex Marquez mengungkapkan seri balap di Indonesia adalah yang paling dinantinya di putaran kedua. Hal senada disampaikan rider Monster Yamaha Fabio Quartararo

"Tentu saja balapan di Indonesia," jawab singkat Alex Marquez.

Jawaban serupa juga disampaikan oleh Fabio Quartararo. "Indonesia," terangnya sembari tersenyum.

Memang menjadi hal yang menarik bagi Fabio Quartararo untuk kembali balapan di Sirkuit Mandalika.

Tepatnya di musim debutnya MotoGP 2022 saat Mandalika perdana menggelar ajang balap Grand Prix, Fabio Quartararo menjadi salah satu sorotan.

Bagaimana tidak, beragam pemberitaan mewarnai aktivitas Fabio Quartararo selama berada di Lombok. Salah satunya ialah menraktir anak-anak kecil setempat untuk berjajan es krim.

MotoGP Mandalika jadi salah satu ajang balap yang menarik untuk dinantikan. Tiket MotoGP Mandalika 2023 pun sudah dijual per 17 Juli secara daring.

Sedangkan jawaban berbeda disampaikan oleh rider Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia.

Pembalap yang akrab disapa Pecco ini memilih balapan di Malaysia sebagai salah satu yang paling dia nantikan.

"Malaysia, balapan di Sepang memiliki warna tersendiri."

"Yang pasti, saya merasa balapan di sana sudah seperti rumah sendiri," terang pembalap yang pada MotoGP 2023 menyandang status sebagai juara dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat