androidvodic.com

Ekspresi Semringah Fajar Alfian Jumpa sang Idola Lee Yong Dae di Korea Open 2023 - News

News - Fajar Alfian menampakkan ekspresi semringah saat bertemu dengan sang idola Lee Yong Dae asal Korea, Jumat (21/7/2023).

Ganda putra Indonesia itu akhirnya punya foto bareng dengan atlet favoritnya saat mentas di Korea Open 2023.

Bersama dengan partnernya Muhammad Rian Ardianto dan sang pelatih Aryono Miranat, Fajar Alfian foto bareng Lee Yong Dae.

Foto apik tersebut diunggah oleh Coach Naga Air - julukan Aroyono Miranat, di Instagram Pribadinya.

Baca juga: Hasil Lengkap Korea Open 2023 Hari Ini: Melaju ke Semifinal, Fajar/Rian Selamatkan Wajah Indonesia

Pelatih dan dua anak asuhnya itu menunjukkan ekspresi yang amat semringah kala bersua dengan Lee Yong Dae.

Bahkan, Fajar Alfian dan Lee Yong Dae kompak mengacungkan jempol dalam foto tersebut.

"Senang bertemu denganmu (Lee Yong Dae)," tutur Aryono dalam caption Instagram.

Sebuah pemandangan yang tak biasa lantaran Fajar Alfian sering dikaitkan oleh Lee Yong Dae di kalangan Badminton Lovers Indonesia.

Pasalnya jika dipantau dari vlog Youtube Fajar Alfian atau pun Hendra Setiawan rekan senegaranya, pria asal Bandung tak bosan mengatakan bahwa dia mengidolakan sosok Lee Yong Dae.

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpose untuk difoto usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis ganda putra Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede dalam babak 32 besar Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Jeppe Bay dan Lasse Molhede dengan skor 21-15 dan 21-11. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpose untuk difoto usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis ganda putra Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede dalam babak 32 besar Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Jeppe Bay dan Lasse Molhede dengan skor 21-15 dan 21-11. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Tak salah, sosok idola yang digemari Fajar adalah salah satu eks pemain ganda putra Korea terbaik pada masanya.

Prestasinya pun terbilang menawan karena salah satunya pernah meraih medali emas di Olimpiade Beijing 2008 untuk sektor ganda campuran.

Bukan hanya itu, Lee Yong Dae tercatat pernah mengantongi tiga medali emas di Kejuaraan Dunia BWF yang berlangsung di Korea tahun 2006.

Tiga medali emas tersebut diraih di nomor kejuaraan yang berbeda yaitu ganda putra, ganda campuran, dan di nomor tim beregu.

Perjumpaan Fajar Alfian dan Lee Yong Dae di Momen yang Pas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat