androidvodic.com

Tanpa Rivan, Bryan Bagunas Lawan Dimas Saputra saat Jumpa Timnas Voli Indonesia di SEA V League 2023 - News

News - Outside Hitter Timnas Voli Filipina, Bryan Bagunas bergabung kembali dengan tim setelah beberapa kali absen membela negaranya.

Bagunas yang disebut rival Rivan Nurmulki saat sama-sama berkarier di Jepang memang melewatkan berbagai turnamen voli, mulai dari SEA Games 2023 hingga AVC Challenge Cup 2023.

Bahkan, pevoli yang bermain untuk Win Streak (Taiwan) ini tak turut serta pada Leg 1 SEA V League 2023 di Indonesia, 21-23 Juli 2023 lalu.

Lantas dengan kehadirannya di turnamen voli empat negara ASEAN, pemiliki nomor punggung 1 diprediksi semakin meramaikan persaingan juara Leg 2 SEA V League 2023 di Santa Rosa, Manila, Filipina, 28-30 Juli 2023.

Keikutsertaan Bagunas berlawanan dengan absennya Rivan Nurmulki dalam event SEA V League 2023.

Baca juga: Profil Bryan Bagunas, Bintang Voli Filipina Kembali ke Timnas, Tempur di Leg 2 SEA V League 2023

Timnas Voli Putra Indonesia mengganti peran Rivan dengan memanggil Dimas Saputra.

Otomatis, duel Bryan Bagunas dan Dimas Saputra bakal tersaji saat Filipina vs Indonesia yang jadwalnya digelar Sabtu (29/7/2023) pukul 18.00 WIB.

Berstatus sebagai pemain senior, tentu permainan Bagunas dan Dimas dinantikan voli mania.

Keduanya memiliki penggemar di negara masing-masing, tentu diprediksi akan menarik perhatian di lapangan maupun layar televisi.

Tak seperti mengenal Rivan pernah berkompetisi di Liga Voli Jepang, Bagunas bakal kesulitan saat menghadapi Dimas.

Kendati keduanya pernah bertemu pada ajang SEA Games 2019, namun perkembangan permainan dua pevoli timnas beda negara ini juga patut diperhatikan.

Apalagi, Dimas bakal menjadi pemain abroad dengan membela klub Hatta Sport Club, Uni Emirat Arab.

Opposite Timnas Voli Indonesia, Dimas Saputra Pratama tengah berlatih bersama LavAni jelang persiapan SEA V League 2023.
Opposite Timnas Voli Indonesia, Dimas Saputra Pratama tengah berlatih bersama LavAni jelang persiapan SEA V League 2023. (Instagram @lavani.forever)

Bagunas dan kolega akan mewaspadai gaya permainan Dimas juga para juru gebuk muda yang dimiliki skuad asuhan Jeff Jiang Jie.

Ditambah lagi, Indonesia mencatatkan tinta emas dengan menjuarai Leg 1 SEA V League 2023 setelah meredam kekuatan Thailand dengan skor 3-1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat