androidvodic.com

Mengulik BMW XM Label Red, Hadiah bagi Jawara Kualifikasi MotoGP 2023 - News

News - BMW dan Dorna Sports terus menjaga tradisi untuk memberikan reward atau hadiah bagi jawara kualifikasi MotoGP 2023.

Pemenang kualifikasi tercepat MotoGP 2023 akan dihadiahi dengan versi andalan mobil performa tinggi BMW M pertama berpenggerak elektrik, BMW XM Label Red terbaru.

Mobil eksklusif untuk pemenang kualifikasi MotoGP 2023 secara resmi diungkap di Grand Prix Spanyol di Jerez beberapa waktu lalu.

Jika menilik rekor pembalap yang paling sering memenangkan BMW Award ialah Marc Marquez. Rider andalan Repsol Honda ini menyabet penghargaan sebanyak 7 kali.

Baca juga: MotoGP 2023 - Peran Dani Pedrosa yang Bantu Augusto Fernandez Jinakkan Motor KTM

Kemudian diikuti oleh dua legenda MotoGP Valentino Rossi dan Casey Stoner yang masing-masing membukukan tiga kali juara di kualifikasi MotoGP.

BMW XM Label Red menjadi yang mobil BWM Hybrid pertama sejak edisi 2003 yang diberikan sebagai hadiah Kualifikasi MotoGP.

Dirangkum dari laman Speedweek, mobil ini mengusung pengabungan sistem M HYBRID berperforma lebih tinggi yang mengekspresikan karakteristik performa luar biasa.

Mesin V8 dan motor listrik yang diintegrasikan ke dalam transmisi M Steptronic 8-percepatan menghasilkan kinerja sistem gabungan sebesar 550 kW/748 hp.

Menjadikan BMW XM Label Red model BMW M paling bertenaga yang pernah dibuat.

“Pada musim perayaan MotoGP 2023, BMW M GmbH akan memberikan suguhan warna baru berupa sentuhan yang benar-benar menakjubkan sebagai mobil pemenang di BMW M Award,” kata Marc Saurina sebagai Head of Global Commercial Partnerships at Dorna Sports.

“BMW XM Label Red adalah kendaraan yang lebih dari sekadar mengesankan, dan dengan performanya, ini adalah perwujudan sempurna dari apa yang diperjuangkan MotoGP."

"Sungguh luar biasa bahwa BMW M GmbH secara konsisten menekankan pentingnya melekat pada performa pembalap MotoGP kami," tambahnya.

Pebalap Ducati Pramac Racing Team Spanyol Jorge Martin merayakan setelah memenangkan perlombaan Sprint dengan pebalap Australia Red Bull KTM Factory Racing Team urutan ketiga Jack Miller dan pebalap Ducati Lenovo Team urutan kedua Italia Francesco Bagnaia menjelang Grand Prix motor MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 17 Juni 2023.
Pebalap Ducati Pramac Racing Team Spanyol Jorge Martin merayakan setelah memenangkan perlombaan Sprint dengan pebalap Australia Red Bull KTM Factory Racing Team urutan ketiga Jack Miller dan pebalap Ducati Lenovo Team urutan kedua Italia Francesco Bagnaia menjelang Grand Prix motor MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 17 Juni 2023. (RONNY HARTMANN / AFP)

BMW XM Label Red juga menjadi pusat perhatian dalam hal visual.

Proporsi yang bertenaga dari Sports Activity Vehicle yang dinamis berpadu dengan desain eksterior dengan area permukaan yang luas, garis yang bersih, dan desain front-end yang dikembangkan secara eksklusif untuk model BMW kelas mewah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat