androidvodic.com

Pesan Manis Oma Gill untuk Gregoria Mariska: Saya Tunggu di BWF World Championships 2023 - News

News - Gill Clark alias Oma Gill yang merupakan komentator badminton kondang memberikan pesan manis kepada Gregoria Mariska Tunjung, Minggu (30/7/2023).

Walau Gregoria kalah di babak semifinal Japan Open 2023, Oma Gill mengatakan akan menanti sang atlet di BWF World Championships 2023 bulan depan.

Ungkapan itu tak lepas dari pesona Gregoria dalam beberapa waktu terakhir yang tampil amat menawan dari turnamen ke turnamen.

Bahkan hal itu diakui oleh Oma Gill yang memberikan pujian manis kepada Gregoria karena sudah bisa meningkatkan level permainannya.

Baca juga: Berkat Gregoria Menang di Japan Open 2023, An Se-young Lengserkan Akane Yamaguchi dari Singgasana

Ekspresi bahagia dari pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung ketika berada di podium juara 1 setelah memastikan gelar juara Spain Masters 2023, Minggu (2/4/2023).
Ekspresi bahagia dari pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung ketika berada di podium juara 1 setelah memastikan gelar juara Spain Masters 2023, Minggu (2/4/2023). (BWF)

Maka dari itu, Oma Gill tak sabar menanti aksi Gregoria untuk tahun-tahun mendatang.

Menariknya, pujian itu diberikan ketika Gregoria sedang melakukan video call bersama Desra Percaya selaku Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh RI untuk Britania Raya.

Di tengah video call tersebut, Gregoria mengenalkan Desra kepada Oma Gill yang kebetulan keduanya berada di bus yang sama menuju hotel pasca pertandingan.

"Sangat menyenangkan berbicara dengan Anda juga, Pak (Desra)," buka Oma Gill, mengutip dari Twitter pribadinya.

"Gregoria telah bermain sangat baik minggu ini di Japan Open 2023 dan dia berkembang sepanjang waktu."

"Saya berharap untuk mengikuti karirnya di tahun-tahun mendatang. Betapa indahnya foto Gregoria dan saya sendiri di bus kembali dari stadion ke hotel turnamen."

"Jaga diri Anda baik-baik Gregoria, dan saya berharap dapat melihat Anda di Kopenhagen untuk BWF World Championships 2023," pungkasnya.

Kekaguman Oma Gill yang disampaikan pada pesan via Twitter tersebut tampaknya memang tak lepas dari progres menawa Gregoria.

Bagaimana tidak, tunggal putri Indonesia itu menunjukkan peningkatkan yang cukup impresive.

Khususnya sejak akhir tahun 2022 lalu di mana dia mendapat momentum apik setelah curhat di Twitter soal kondisinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat