androidvodic.com

Terpilih Lagi Sebagai Ketua Umum PB FORKI, Hadi Tjahjanto Ajak Rapatkan Barisan - News

Laporan Wartawan News, Gita Irawan

News, JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto terpilih kembali sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Forum Karate-Do Indonesia (FORKI).

Hadi terpilih sebagai Ketua Umum PB FORKI untuk periode 2023-2027.

Baca juga: Ketum PB Forki Buka Pertandingan Karate Hantaru 2022

Keputusan tersebut diumumkan dalam Kongres FORKI XVI Tahun 2023 di Hotel Grand Sahid Jaya pada Minggu (30/7/2023).

Pada sidang pleno pemilihan ketua umum yang dihadiri jajaran PB FORKI 2019-2023 yakni 33 perwakilan Pengurus Provinsi dan 23 perwakilan perguruan dari berbagai daerah, seluruh peserta kongres sepakat kembali memilih Hadi untuk melanjutkan kepengurusan FORKI.

Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor 08/Kongres XVI-FORKI/VII/2023 tentang Penetapan PB FORKI Periode 2023-2027 yang dibacakan oleh Ketua Sidang Pleno dan langsung diserahkan kepada Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum terpilih.

Dalam sambutannya Hadi menekankan pentingnya kerja sama dalam mencapai keberhasilan FORKI ke depannya.

Baca juga: Institut Karate-Do Indonesia Juara Umum Kejurda Forki DKI Jakarta 2023

"Mari kita rapatkan barisan, satukan tekad untuk maju bersama membangun olahraga karate agar terus berjaya. Namun, kerja sama adalah kunci utama dalam menggapai keberhasilan (visi misi FORKI)," kata Hadi dalam keterangan resmi Biro Humas Kementerian ATR/BPN dikutip Senin (31/7/2023).

Di bawah pimpinan Hadi Tjahjanto, FORKI akan terus mendorong peningkatan prestasi para atlet, baik di dalam ataupun di luar negeri.

"Karena kita memiliki program kerja yang jelas, tentunya nanti akan kita persiapkan para atlet ini dengan baik," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat