androidvodic.com

Link Live Hasil MotoGP Inggris 2023: Perjuangan Kualifikasi Memanas, Marquez Raja Pole Silverstone - News

News - Link pantau hasil dan streaming MotoGP Inggris 2023 yang melangsungkan dua agenda balapan di Sirkuit SIlverstone, Jumat (4/8/2023).

Marc Marquez dan pembalap lainnya dijadwalkan melakoni sesi latihan bebas (FP1) MotoGP Inggris 2023 dimulai pada jam 16.45 WIB.

Para pembalap kembali mengaspal dalam sesi Practice (P1) pada pukul 21.00 WIB, sekaligus hasilnya akan menentukan siapa yang berhak lolos ke Kualifikasi 1 dan 2.

Sebagai pengingat, MotoGP Inggris 2023 menjadi awal dari aturan baru yang digagas oleh Dorna Sports.

Baca juga: Bursa Transfer Pembalap MotoGP: Morbidelli Percaya Koneksi Orang Dalam, Lecuona Pepet Honda

Dorna Sports dan otoritas balap motor dunia FIM mengumumkan kalau sesi latihan pertama (P1) resmi diubah menjadi sesi latihan bebas (FP1) di Grand Prix MotoGP Inggris 2023.

Selain nama, durasinya juga ikut berubah. Nantinya FP1 hanya akan digelar selama 45 menit, sementara untuk sesi latihan atau Practice berikutnya tetap akan digelar selama 60 menit.

Sesi FP1 berbeda dengan P1, karena hasilnya tidak lagi menjadi pertimbangan untuk menentukan apakah pembalap masuk ke kualifikasi 1 (Q1) atau Q2.

Artinya, perjuangan para pembalap untuk menuju sesi Q1 atau Q2 berlangsung hari ini saja. Hal itu berbeda dari edisi sebelumnya yang menjadikan kombinasi waktu latihan bebas pertama dan kedua sebagai acuannya. 

Link Pantau Hasil FP1 dan FP2 MotoGP Inggris

Link>>>

Link>>>

Link>>>

Live Streaming Nonton Latihan Bebas MotoGP Inggris

Link>>>

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat