androidvodic.com

Pertarungan Seru Antara Selebriti dan Olahraga Badminton Dengan Nuansa 'Neon Lights' - News

News, JAKARTA - KUY Media Group kembali menghadirkan acara sportainment terbesarnya, Media Clash, yang semakin mendapat perhatian masyarakat.

Kali ini, acara tersebut akan diselenggarakan dengan judul BNI Media Clash 3.0. Acara ini akan menampilkan pertandingan badminton seru antara beberapa selebriti ternama Indonesia seperti Sean Gelael, Gading Marten, dan Raffi Ahmad melawan tim The Good Vellas yang terdiri dari Verrel Bramasta, EL Rumi, hingga Fuji.

Komitmen kuat KUY Media Group dalam menghidupkan semangat olahraga di Indonesia diwujudkan melalui event sportainment yang kreatif dan kolaboratif antar media.

BNI Media Clash 3.0 Hadir Dengan Tema Visual Baru

Acara BNI Media Clash 3.0 menjadi salah satu bukti nyata dari komitmen tersebut. Berbeda dari acara sebelumnya, Media Clash kali ini didukung oleh BNI dan PBSI dan akan mempertandingkan jenis olahraga tunggal yaitu badminton.

"Melihat antusiasme yang luar biasa pada edisi sebelumnya, kami dengan antusias menghadirkan BNI Media Clash 3.0 sebagai stimulus untuk semakin membangkitkan semangat olahraga. Acara ini merupakan wadah pertemuan yang menghibur antara media, tokoh publik, merek-merek ternama, penggemar, dan masyarakat umum," ujar Sean Gelael, salah satu pendiri KUY Media Group.

Setelah sukses menggelar Media Clash 2.0 Beach Games yang mengubah lapangan indoor menjadi pantai, BNI Media Clash 3.0 hadir dengan tema visual baru yang menarik, "Neon Lights".

Edo Wicaksono, CEO KUY Media Group, yakin bahwa tema ini akan membawa terobosan dalam konsep visual event sportainment.

"Sebagai yang pertama di Indonesia, BNI Media Clash 3.0 akan memukau penonton dengan tema visual Neon Lights. Pertandingan olahraga antara para atlet papan atas Indonesia akan semakin menarik dengan dukungan visual yang spektakuler," kata Edo Wicaksono.

Tantangan baru dihadapi oleh KUY Media Group dalam menyiapkan acara ini. Untuk sesuai dengan tema "Neon Lights", arena bermain badminton di Istora Senayan akan diterangi oleh cahaya neon berbagai warna. Baik para pemain maupun penonton akan merasakan pengalaman unik dan berbeda di BNI Media Clash 3.0.

"Menyelenggarakan acara sportainment Media Clash selalu menantang namun mengasyikkan. Setelah sukses besar dengan Media Clash 2.0 Beach Games, kami siap membuat BNI Media Clash 3.0 lebih meriah dan kami telah menyiapkan teknologi visual terkini untuk pengalaman menonton yang tak terlupakan," ungkap Jerry Ranti, Direktur Acara BNI Media Clash 3.0.

Acara ini akan melibatkan berbagai media dengan roster berbakat, termasuk artis, influencer, dan pembuat konten populer. Selain dari Sean Gelael, Gading Marten, dan Raffi Ahmad, tim KUY akan diwakili oleh nama-nama seperti Nadhif Zahiruddin, Anya Geraldine, Sintya Marisca, Thariq Halilintar, Caitlin Halderman, dan Vonny Felicia. Tim The Good Vellas akan diperkuat oleh Verrel Bramasta, EL Rumi, Fujianti Utami, Athalla Naufal, Cinta Laura, dan lainnya.

BNI Media Clash 3.0 akan menampilkan lima pertandingan badminton, termasuk empat pertandingan ganda campuran dan satu pertandingan ganda putra. Para atlet yang sudah mengikuti Media Clash sebelumnya, seperti Raffi Ahmad dan Verrel Bramasta, juga akan berpartisipasi dalam pertandingan ini.

Performa menarik juga dihadirkan oleh pasangan selebriti seperti Cinta Laura dan Arya Vasco, Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin, serta El Rumi, Fujianti Utami, dan Thariq Halilintar yang pastinya akan menyedot perhatian penonton.

BNI Media Clash 3.0 Ada Penampilan Langsung dari JKT 48 dan RAN

Tidak hanya pertandingan seru, BNI Media Clash 3.0 juga akan dimeriahkan oleh penampilan langsung dari JKT 48 dan RAN. Acara ini bisa disaksikan langsung di Istora Senayan pada Sabtu, 12 Agustus 2023, mulai pukul 11.00 WIB atau melalui Live Streaming di Channel Youtube Kuy Entertainment dan The Good Vellas.

Tiket untuk kelas VIP sudah terjual habis, namun tiket kelas Tribun masih tersedia dengan ketersediaan yang terbatas. Penonton masih dapat membeli tiket melalui platform Loket.com dengan harga Rp100.000.

Selain dukungan utama dari BNI dan PBSI, acara ini juga mendapat dukungan dari merek-merek ternama di Indonesia, termasuk Detik, Yonex, Kopi ABC, Kredivo, Juaraga, Lemonia, Sunrise, Lazada, Biznet, Oasis, dan Hyundai.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Media Clash, kunjungi situs web kuy.co.id atau ikuti Instagram Media Clash (@mediaclashkuy).

EL Rumi, pemain dari tim The Good Vellas, mengaku "Sudah tiga kali mengikuti acara Media Clash, dan jika kami menang kali ini, itu akan menjadi gelar juara ketiga kami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat