androidvodic.com

Bursa Transfer Pembalap MotoGP: Aprilia Dekati Marc Marquez, Jake Dixon Manfaatkan Loker Honda - News

News - Bursa transfer pembalap MotoGP 2024 masih seputar masa depan Marc Marquez yang kini coba didekati pabrikan Italia, Aprilia.

Aprilia, melalui Kepala kru Antonio Jimenez, membuka peluang Marc Marquez untuk bergabung, meski tidak secara spesifik itu bisa terealisasi di MotoGP 2024.

Garasi Honda, tepatnya tim satelit LCR juga diwarnai isu soal peluang pembalap Moto2 yang membela tim GASGAS Aspar Jakde Dixon yang berkeinginan memanfaatkan loker satu kursi rider kosong.

Baca juga: Bursa Transfer Pembalap MotoGP: Mending Marc Marquez Pensiun Ketimbang Bertahan di Honda

Kepergian Alex Rins ke Yamaha untuk MotoGP 2024 belum menemukan pengganti.

Di sisi lain, LCR Honda juga menimbang akan menggantikan Takaaki Nakagami dengan juniornya, Ai Ogura yang kini membalap di kelas Moto2.

Praktis, Jake Dixon berpeluang besar untuk berlabuh ke LCR Honda ketimbang Gresini Racing yang sekarang banyak diminati pembalap kelas premier dan di bawahnya.

Berikut bursa transfer pembalap MotoGP 2024 yang dirangkum redaksi Tribunnews dari laman resmi MotoGP dan Motosan.

1. Aprilia Buka Hati untuk Marc Marquez

Masa depan pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez terus menjadi spekulasi meski kontraknya akan berakhir setelah MotoGP 2024.

Pengembangan RC213V terkesan jalan di tempat membuat Marc Marquez hengkang dari Honda di MotoGP 2024 sangatlah mungkin terjadi.

Namun pertanyaaannya, tim mana yang akan diperkuat pemilik 8 gelar juara dunia ini.

Aprilia, secara mengejutkan, membuka hati kepada rider berjuluk The Baby Alien ini.

Pebalap Repsol Honda Marc Marquez (kanan) bersaing dengan Johann Zarco (Pramac Racing) selama balapan Sprint Grand Prix sepeda motor MotoGP Jerman di sirkuit Sachsenring, pada 17 Juni, 2023.
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez (kanan) bersaing dengan Johann Zarco (Pramac Racing) selama balapan Sprint Grand Prix sepeda motor MotoGP Jerman di sirkuit Sachsenring, pada 17 Juni, 2023. (Ronny Hartmann / AFP)

Antonio Jimenez sebagai kepala kru Aprilia menyampaikan pabrikan yang sangat mungkin untuk diperkuat Marc Marquez ialah timnya.

Dia memandang ada beberapa alasan mengapa Ducati dan KTM tak mungkin untuk menggunakan jasa pembalap asal Spanyol tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat