androidvodic.com

Jelang Tampil di Kejuaraan Dunia BWF 2023, Apriyani/Fadia Justru Dilanda Masalah Internal - News

News - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dilanda masalah internal jelang tampil di Kejuaraan Dunia BWF 2023.

Selain sibuk mempersiapkan diri untuk bisa tampil impresif di Kejuaraan Dunia BWF 2023, Apriyani/Fadia juga blak-blakan tentang masalah yang tengah mereka hadapi.

Dikutip dari djarumbadminton, Apriyani secara gamblang menyebut jika saat ini ia dan Fadia tengah dilanda masalah dalam membangun komunikasi.

Hal itulah yang saat ini menjadi fokus Apriyani/Fadia, selain dari segi teknis yang ada di lapangan.

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan ganda Jepang Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota pada perempatfinal Indonesia Open 2023 di Istora Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023). Pasangan Apri dan Fadia kalah dengan skor 13-21, 13-21 dari pasangan Jepang. Tribunnews/Jeprima
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan ganda Jepang Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota pada perempatfinal Indonesia Open 2023 di Istora Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023). Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dilanda masalah internal jelang tampil di Kejuaraan Dunia BWF 2023. (Tribunnews/JEPRIMA)

Baca juga: Belum Tampil di Kejuaraan Dunia BWF 2023, Jojo Sudah Cetak Rekor Fantastis

"Masalahnya lebih ke diri sendiri, struggle kita masing-masing berbeda dan tidak bisa kita samakan."

"Aku tidak bisa samakan struggle aku dengan Fadia, dan sebaliknya."

"Bagaimana caranya kita keluar dari (struggle) masing-masing tapi dengan kerja sama. Tidak bisa sendiri-sendiri. Kita sudah ngobrol dan harapannya bisa jadi kekuatan buat satu sama lain," kata Apriyani.

Sependapat dengan Apriyani, Fadia juga mengaku bahwa mereka masih sering mengalami missed komunikasi.

"(Komunikasinya) Ada missed saja. Kadang kita tidak bisa bicarakan, jadi kurang ketemu, walaupun kita satu tujuan tapi caranya beda," Fadia menambahkan.

Jika melihat hasil Apriyani/Fadia dalam dua turnamen terakhir yang mereka ikuti, mereka memang bisa dikatakan mengalami penurunan performa.

Saat turun di Japan Open 2023, Apriyani/Fadia bahkan harus angkat koper lebih cepat setelah tersingkir di babak 32 besar.

Hasil minor kembali mereka dapatkan di Australia Open 2023, Apriyani/Fadia sudah kandas di babak 16 besar.

Akibatnya, kini mereka terdepat dari 10 besar ranking dunia dan menempati posisi 12 BWF.

Para badminton lovers di Indonesia pun banyak yang memberikan sorotan kepada penurunan performa Apriyani/Fadia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat