androidvodic.com

Live Hasil MotoGP Austria 2023: Perburuan Kualifikasi Dimulai, Marquez Mengais Sisa di Markas KTM - News

News - Link pantau hasil dan streaming MotoGP Austria 2023 yang melangsungkan dua agenda balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Jumat (18/8/2023).

Marc Marquez dan pembalap lainnya dijadwalkan melakoni sesi latihan bebas (FP1) MotoGP Austria 2023 dimulai pada jam 15.45 WIB.

Para pembalap kembali mengaspal dalam sesi Practice (P1) pada pukul 20.00 WIB, sekaligus hasilnya akan menentukan siapa yang berhak lolos ke Kualifikasi (Q) 1 dan 2.

Practice 1 menjadi filter pertama untuk perebutan pole position. Artinya, pembalap yang tak lolos ke Q2, maka peluang untuk start dari posisi pertama semakin tipis.

Sebagai informasi saja, Marc Marquez menjadi raja pole position MotoGP Austria sejak digelar edisi 2016 di Red  Bull Ring. Namun pembalap asal Catalan, Spanyol tersebut sekalipun belum pernah meraih kemenangan di lintasan yang juga merupakan kandang KTM.

Baca juga: MotoGP Austria 2023 - Cemas Melanda Bagnaia Songsong Balapan di Taman Bermain Ducati

Link Pantau Hasil FP1 dan FP2 MotoGP Austria

Link>>>

Link>>>

Link>>>

Live Streaming Nonton Latihan Bebas MotoGP Austria

Link>>>

Marc Marquez Belum Pernah Menang di Red Bull Ring

Pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez menjadi tajuk utama. Pasalnya Marquez sepanjang debut di kelas premier tahun 2023, belum pernah meraih kemenangan di Red Bull Ring.

Padahal jika berkaca dari raihan pole position, Marc Marquez sudah sering start balapan MotoGP Austria dari posisi pertama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat