androidvodic.com

Panitia BWF World Championships 2023 Morat-marit Bikin Wakil Malaysia Geram - News

News - Menuju gelaran akbar BWF World Championships 2023 yang dihelat pada Senin (21/8/2023) hingga Minggu (27/8/2023) sudah menimbulkan keributan.

Panitia penyelenggara BWF World Championsips 2023 terkesan morat-marit dalam melayani para atlet yang akan bertanding.

Wakil ganda campuran Malaysia mendapat perlakuan tak enak itu ketika dia baru sampai di Kopenhagen, Denmark dan akan check-in hotel.

Kendala lain yang di alami oleh Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie terjadi ketika mereka akan menuju ke lapangan dan menunggu bus.

Baca juga: Jadwal BWF World Championships 2023 Live RCTI+, Indonesia Tanpa Ginting

Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie Indonesia Masters 2023
Goh Soon Huat (Kanan) dan Lai Shevon Jemie (Kiri) dari Malaysia mencetak gol balasan melawan Thom Gicquel dan Delphine Delrue dari Prancis dalam pertandingan perempat final ganda campuran Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Jakarta pada 27 Januari 2023.

"Serius dan jujur, ini pengaturan yang buruk dari penyelenggara," terang Shevon dilansir laman The Star.

"Kami harus menunggu hampir satu jam kemarin (Kamis) untuk check-in hotel kami, karena kami tidak punya pemesanan hotel dari penyelenggara."

"Lalu hari ini (Jumat) kami menunggu bus (menuju stadion) sesuai jadwal yang diberikan tetapi tidak ada bus yang datang."

"Dan yang terburuk, tidak ada ofisial di hotel untuk membantu para pemain atau tim," tambahnya.

Uniknya, kejadian ini justru menimpa wakil Malaysia yang tak tergabung dalam pelatnas.

Artinya imbas kekacauan dari panitia BWF World Championships 2023 ini juga dialami oleh Lee Zii Jia yang termasuk pemain non-pelatnas.

Tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia memukul kok saat melawan tunggal Denmark, Viktor Axelsen pada semifinal Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). Viktor Axelsen berhasil lolos ke final secara dramatis setelah mengalahkan Lee Zii Jia dalam rubber set dengan skor 19-21, 21-11, dan 23-21.TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia memukul kok saat melawan tunggal Denmark, Viktor Axelsen pada semifinal Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2022). Viktor Axelsen berhasil lolos ke final secara dramatis setelah mengalahkan Lee Zii Jia dalam rubber set dengan skor 19-21, 21-11, dan 23-21.TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Hal itu diungkapkan oleh Shevon kala dia tengah berjuang untuk menghadapi terkait bus yang tak kunjung menjemputnya ke tempat latihan.

Ia menjelaskan kalau sudah berupaya untuk menghubungi pihak yang bersangkutan namun hasilnya justru dilempar sana-sini.

"Saya harus menelepon kantor pusat atau meminta nomor kontak untuk dihubungi setiap kali kami menghadapi masalah," cerita Shevon.

"Namun, nomor yang diberikan bukan milik orang yang tepat dan saya harus terhubung dari satu panggilan ke panggilan lainnya."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat