androidvodic.com

Alasan Apriyani Selalu Tersenyum di Kejuaraan Dunia BWF 2023, Siasat Kurangi Stres - News

News - Apriyani Rahayu beberkan alasan selalu senyum di tiap pertandingan ketika tampil di Kejuaraan Dunia BWF 2023, (25/8/2023).

Juara Olimpiade Tokyo 2020 ini menerangkan dengan tersenyum maka itu siasatnya agar bisa mengurangi stres ketika bertanding.

Cara sejauh ini terbukti ampun karena dia bermain amat baik bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti di Kejuaraan Dunia BWF 2023.

Kesepakatan yang telah dibuat oleh Apriyani/Fadia untuk selalu tersenyum tokcer yang membantu mereka tampil solid.

"Kami mencoba mengatasi stres dengan tersenyum. Saya menikmati setiap proses. Kami hanya mempersiapkan diri dengan baik. Saling percaya diri masing-masing, saya dan Fadia. Kami selalu percaya diri dengan kekuatan kita," tutur Apriyani sebagaimana dikutip dari rilis PBSI.

Fadia menerangkan soal ekspresi senyum yang mereka lakukan memang memiliki cara yang berbeda.

Eskpresi senyum semringah Apriyani Rahayu ketika bertanding di Kejuaraan Dunia BWF 2023 dan berujung kemenangan, Kamis (24/8/2023).
Eskpresi senyum semringah Apriyani Rahayu ketika bertanding di Kejuaraan Dunia BWF 2023 dan berujung kemenangan, Kamis (24/8/2023). (Tangkapan Layar BWF TV)

Baca juga: Hasil Kejuaraan Dunia BWF 2023: Apriyani/Fadia Full Senyum Gulung Wakil Jepang, Lolos ke Semifinal

Apriyani lebih leluasa tersenyum lebar di sepanjang laga ketika mentas di Kejuaraan Dunia BWF 2023.

Sementara Fadia mengaku kalau dia juga tersenyum namun tak selebar Apriyani.

"Berbeda dengan Kak Apri, saya sebenarnya juga senyum-senyum di lapangan, meski cuma sedikit. Meski begitu, di hati saya selalu tersenyum," tambah Fadia.

Bukti tokcernya senyuman Apriyani ditunjukkan ketika bersua dengan rivalnya seperti Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea) dan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang).

Secara mengejutkan ereka berhasil menuntaskan dendamnya setelah dua pertemuan dengan kedua pasangan itu selalu kalah.

Dengan kekuatan senyumnya itu, Apriyani/Fadia berhasil revans dan akhirnya bisa melaju ke babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2023.

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanthi sukses melaju ke babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF, Kamis (24/8/2023).
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanthi sukses melaju ke babak perempat final Kejuaraan Dunia BWF, Kamis (24/8/2023). (Dok PBSI)

Apriyani Tiru Greysia Polii

Kebiasaan gemar tersenyum dilakukan oleh Apriyani tampaknya terinspirasi dari Greysia Polii.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat