androidvodic.com

Daftar Tim Lolos Babak Kedua FIBA World Cup 2023, Spanyol Segrup dengan Latvia - News

News - Daftar tim yang lolos babak kedua FIBA World Cup 2023 satu di antaranya akan ada Spanyol sebagai juara bertahan yang tampil mengesankan.

Sang kuda hitam yakni Latvia juga masuk dalam jajaran tim lolos ke babak kedua FIBA World Cup 2023 dan akan satu grup dengan Spanyol.

Latvia dan Spanyol sama-sama tergabung dalam Grup L di babak kedua FIBA World Cup 2023 dan akan berebut tiket untuk lolos ke fase knock out.

Baca juga: Tonton Langsung FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, Frank Wormuth: Kalian Fantastis!

Pebasket Timnas Spanyol, Juancho Hernangomez (kiri) mecoba melewati pebasket Pantai Gading Cedric Bah dalam laga babak fase grup FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/8/2023). Timnas Spanyol berhasil mengalahkan Pantai Gading dengan skor 94-64. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pebasket Timnas Spanyol, Juancho Hernangomez (kiri) mecoba melewati pebasket Pantai Gading Cedric Bah dalam laga babak fase grup FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/8/2023). Timnas Spanyol berhasil mengalahkan Pantai Gading dengan skor 94-64. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Pertandingan FIBA World Cup 2023 bukan hanya akan menampilkan pertarungan di babak kedua namun juga ada klafikasi 17-32.

Di mana klasifikasi tersebut akan mempertemuan tim-tim yang tidak lolos fase grup babak pertama FIBA World Cup 2023.

Nama besar tim Prancis, Jepang, hingga China akan bertarung di babak klasifikasi 17-32.

Daftar Tim Lolos Babak Kedua FIBA World Cup 2023

Grup I

Serbia
Republik Dominika
Italia
Puerto Rico

Grup J

Amerika Serikat
Lithuania
Montenegro
Greece

Grup K

Slovenia
Jerman
Australia
Georgia

Grup L

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat