androidvodic.com

Marc Marquez Ditunggu Gresini, Bos Ducati Menanti Keputusan sang Rider di MotoGP Jepang 2023 - News

News - Bursa transfer pembalap MotoGP 2023 diwarnai kabar terbaru Marc Marquez soal nasibnya musim depan, Sabtu (23/9/2023).

Bos Ducati, Paolo Ciabatti menerangkan saat ini Gresini tim satelitnya tengah menunggu keputusan Marc Marquez untuk meninggalkan Honda.

Kakak Alex Marquez akan berbicara dengan manajemen Honda di MotoGP Jepang 2023 sebelum memutuskan akan bersama Gresini sebagaimana dikutip dari MotoGP.

Baca juga: Starting Grid MotoGP India 2023: Bezzecchi Terdepan, Marc Marquez Barisan Kedua

"Gresini punya peluang dan menunggu keputusan Marc (Marquez). Dia akan berbicara dengan manajemen Honda di Jepang dan memutuskan," tulis dalam unggahan MotoGP.

Bisa dikatakan nasib Marc Marquez bakal ditentukan hingga MotoGP Jepang 2023 dihelat pada akhir bulan ini tanggal 29 September.

Kendati demikian, belum ada komentar dari The Baby Alien - julukan Marc Marquezsoal keputusannya ini.

Hanya saja rider berusia 30 tahun itu memang sudah pernah menegaskan bahwa dia akan segera memutuskan soal nasibnya dalam waktu dekat.

Keputusan itu diambil setelah dia merasa motor Honda untuk tahun 2024 dirasa performanya masih sama dengan yang sekarang.

Melihat tampaknya motor Honda untuk musim depan tak ada harapan untuk bersaing, Marquez enggan untuk mengulur waktu terlalu lama.

Oleh karena itulah rumor soal Marquez bakal gabung Ducati Gresini terus mencuat.

Marquez Dikaitkan dengan KTM

Rumor soal kepindahan Marquez sejatinya menarik untuk diulas.

Pasalnya bukan hanya Ducati, namun pabrikan Austria bernama KTM juga sering disebut.

Bahkan Jack Miller yang saat ini jadi pembalap KTM menerangkan sudah legawa jika di masa depan Marquez akan melengserkan posisinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat