androidvodic.com

MotoGP India 2023 - Cerita Monyet Kesasar di Garasi Jack Miller, Digoda Pisang Tak Mempan - News

News - Jack Miller membagikan kisah menggelitik saat balapan MotoGP India 2023 di Sirkuit Buddh, Jumat (22/9/2023).

Peristiwa 'lempar pisang' terjadi di garasi tim Jack Miller, KTM Factory Racing, karena kedatangan tamu tak diundang.

Seekor kera liar, disampaikan Jack Miller, mendadak menyambangi garasi timnya saat sesi latihan bebas MotoGP India 2023 tengah berlangsung.

Baca juga: Sorotan Hasil Practice MotoGP India 2023: Marquez & Joan Mir Ciamik, Bagnaia Masih Kesulitan

"Saat itu saya sedang berada di garasi untuk menyaksikan latihan bebas Moto3 dari layar kaca," buka Jack Miller seperti yang dikutip dari laman Speedweek.

"Lalu di bagian atap depan garasi ada sebuah pergerakan, saya pikir itu seekor anjing yang tersesat. Namun setelah dilihat lagi itu kera seukuran baboon," sambung pembalap berjuluk JackAss.

Oleh kru KTM Factory Racing memberikan respons menarik atas fenomena monyet masuk garasi tim MotoGP.

Sejumlah kru melemparkan pisang untuk menarik perhatian monyet 'kesasar' tersebut untuk ditangkap, meski endingnya gagal.

"Kami berupaya untuk menangkapnya dengan cara melemparkan beberapa pisang, namun itu tak berhasil."

Jack Miller pun membuat lelucon bahwa ada monyet lain yang menumpahkan kopi salah satu anggota di tim KTMC Factory Racing.

"Saya baru ingat bahwa tadi pagi (kemarin-red), kopi salah satu kru tim tumpah dan tidak tahu siapa yang melakukannya." 

"Kini saya rasa misteri itu terkuak setelah kehadiran kera itu di garasi kami," kelakar mantan rider Ducati Lenovo Team.

 Beberapa hari sebelum balapan MotoGP India 2023 berlangsung, Sirkuit Budhh mendapatkan sorotan tajam.

Pebalap Ducati Pramac Racing Team Spanyol Jorge Martin merayakan setelah memenangkan perlombaan Sprint dengan pebalap Australia Red Bull KTM Factory Racing Team urutan ketiga Jack Miller dan pebalap Ducati Lenovo Team urutan kedua Italia Francesco Bagnaia menjelang Grand Prix motor MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 17 Juni 2023.
Pebalap Ducati Pramac Racing Team Spanyol Jorge Martin merayakan setelah memenangkan perlombaan Sprint dengan pebalap Australia Red Bull KTM Factory Racing Team urutan ketiga Jack Miller dan pebalap Ducati Lenovo Team urutan kedua Italia Francesco Bagnaia menjelang Grand Prix motor MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 17 Juni 2023. (RONNY HARTMANN / AFP)

Teror ribuan ular berbisa sempat menjadi bahan perbincangan sebelum balapan seri ke-14 MotoGP 2023 berlangsung. Kendati demikian, otoritas Sirkuit Buddh India telah membantah adanya ular di sekitar lintasan.

Akan tetapi cerita Jack Miller yang garasinya disambangi seekor monyet seukuran baboon, jelas menjadi perhatian tersendiri. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat