androidvodic.com

Hasil Drawing Denmark Open 2023: Ganda Campuran Indonesia Apes, Pram/Yere vs Ahsan/Hendra - News

News - Inilah hasil drawing turnamen badminton Denmark Open 2023 yang telah dirilis hari ini, Rabu (27/9/2023) siang WIB.

Diketahui, Denmark Open 2023 merupakan ajang BWF World Tour Super 750 yang bakal berlangsung di Odense, Denmark, 12-17 Oktober mendatang.

Dalam rilis resmi yang ada di laman BWF Corporate, sejumlah wakil Indonesia dihadapkan dengan hasil drawing yang sengit.

Di sektor ganda campuran, dua wakil Indonesia yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bisa dikatakan apes.

Ya, lawan tangguh yang berstatus pemain unggulan sudah menanti mereka di babak 32 besar.

Baca juga: Hasil Drawing Badminton Beregu Asian Games 2023: Tim Putra & Putri Dapat Bye, Auto ke Perempat Final

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati mengembalikan kok kearah pebulu tangkis ganda campuran Malaysia Goh Soon Huat dan Lai Sevon Jemie pada babak 32 besar Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). Rehan Naufal dan Lisa Ayu mengalahkan Goh Soon Huat dan Lai Shevon Jemie dengan skor 13-21, 26-24 dan 21-17. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati mengembalikan kok kearah pebulu tangkis ganda campuran Malaysia Goh Soon Huat dan Lai Sevon Jemie pada babak 32 besar Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). Inilah hasil drawing turnamen badminton Denmark Open 2023 yang telah dirilis hari ini, Rabu (27/9/2023) siang WIB. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Rehan/Lisa berhadapan dengan unggulan asal Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun.

Sedangkan Rinov/Pitha bersua andalan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Tentu, undian sulit ganda campuran Indonesia menjadi tantangan tersendiri bagi Herry Iman Pierngadi selaku pelatih anyar.

Beralih ke sektor ganda putra, duel Merah-putih akan tersaji.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan akan melakoni perang suadara melawan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Hasil Drawing Denmark Open 2023

Tunggal Putra

1. Jonatan Christie vs Chou Tien Chen (Taiwan)

2. Anders Antonsen (Denmark) vs Chico Aura Dwi Wardoyo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat