androidvodic.com

Hasil Lengkap Badminton Asian Games 2023 Hari Ini: Leo/Daniel Lolos 16 Besar, Rehan/Lisa Tumbang - News

News - Inilah hasil lengkap cabang olahraga badminton nomor perorangan Asian Games 2023 hari ini, Senin (2/10/2023).

Sebanyak tiga wakil Indonesia telah merampungkan pertandingan 32 besar, yakni Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dan hasilnya, hanya Rinov/Pitha dan Leo/Daniel yang berhasil melaju ke 16 besar.

Rinov/Pitha sukses mengalahkan utusan Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun lewat permainan straight game yang berakhir dengan skor 21-15, 16-21, 21-19.

Sedangkan Leo/Daniel menumbangkan wakil Makau, Leong Lok Chong/Vong Kok Weng dengan skor akhir  21-9, 21-8.

Sayangnya, hasil kurang memuaskan diraih Rehan/Lisa.

Baca juga: Daftar Wakil Indonesia di Hylo Open 2023: Cuma Kirim 2 Sektor, Kans Rehan/Lisa Back to Back Juara

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati mengembalikan kok kearah pebulu tangkis ganda campuran Malaysia Goh Soon Huat dan Lai Sevon Jemie pada babak 32 besar Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). Rehan Naufal dan Lisa Ayu mengalahkan Goh Soon Huat dan Lai Shevon Jemie dengan skor 13-21, 26-24 dan 21-17. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati mengembalikan kok kearah pebulu tangkis ganda campuran Malaysia Goh Soon Huat dan Lai Sevon Jemie pada babak 32 besar Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). Inilah hasil lengkap cabang olahraga badminton nomor perorangan Asian Games 2023 hari ini, Senin (2/10/2023), Rehan/Lisa kalah. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Ya, Rehan/Lisa gagal lolos ke 16 besar setelah takluk di tangan wakil Taiwan, Ye Hong-wei/Lee Chia-hsin secara rubber game dengan skor akhir 13-21, 20-22.

Gagal meraih kemenangan perdana, Rehan/Lisa mengaku bahwa lawannya kali ini tampil lebih baik.

Dikutip dari djarumbadminton.com, Rehan pun menilai jika ia dan Lisa sempat lengah saat memimpin perolehan poin.

"Lawan hari ini tekanannya lebih ada dari kami, pemain putranya juga bermain dengan variasi yang banyak. Menyulitkan bagi kami."

"Kami juga lengah setelah unggul itu, mereka bermain dengan bola setengah dan saya terlambat terus untuk mengantisipasinya," kata Rehan.

Lebih lanjut, Lisa lantas mengutarakan penyesalannya lantaran tak bermain lepas, ia pun kecewa dengan hasil yang mereka raih.

"Tidak ada tegang di Asian Games pertama ini tapi kami kecewa karena harusnya bisa bermain lebih lepas," tambah Lisa.

Hasil Lengkap Badminton Asian Games 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat