androidvodic.com

Jadwal Badminton seusai Asian Games: Tur Eropa Dimulai, The Daddies Beraksi di Arctic Open 2023 - News

News - Jadwal badminton seusai Asian Games, tim Indonesia bakal melakoni turnamen Eropa yang dimulai di Arctic Open 2023.

Diketahui, Arctic Open 2023 merupakan ajang BWF World Tour Super 500 yang akan berlangsung pada 10-15 Oktober mendatang.

Di Arctic Open 2023, Indonesia hanya menurunkan tujuh wakilnya termasuk pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca juga: Periode Kelam PBSI: Asian Games 2023 Tanpa Medali, Prestasi Badminton Indonesia Dipertanyakan

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito pada penyisihan Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang tiga set 21-17, 19-21, dan 10-21 sehingga melaju ke babak selanjutnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito pada penyisihan Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023). Jadwal badminton seusai Asian Games, tim Indonesia bakal melakoni turnamen Eropa yang dimulai di Arctic Open 2023. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Ya, Indonesia bisa dikatakan menurunkan skuad ramping di Arctic Open 2023, para pemain yang turun di Asian Games seperti Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipastikan absen.

Arctic Open 2023 menjadi ajang pembuktian bagi tim badminton Indonesia, mengingat sebelumnya Fajar/Rian cs tak meraih medali satu pun di Asian Games.

Hasil Drawing Arctic Open 2023

Tunggal Putra

- Kalle Koljen (Finlandia) vs Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia)

- Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Kiran George (India)

Ganda Putra

- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman)

- Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Indonesia) vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Indonesia)

Ganda Campuran

- Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis) vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat