androidvodic.com

Jadwal Denmark Open 2023: Jojo Lawan Chou Tien Chen, Fajar/Rian Main Perdana setelah Tak Jadi WR1 - News

News - Jadwal babak 32 besar Denmark Open 2023 hari ini menghadirkan delapan wakil Indonesia di Jyske Bank Arena atau Arena Fyn pada Rabu (18/10/2023).

Jadwal Denmark Open 2023 hari ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB dan bisa disaksikan melalui iNews TV dan live streaming Vision Plus.

Beberapa partai menarik akan tersaji, diantaranya dari tunggal putra yang akan mempertandingkan Jonatan Christie vs Chou Tien Chen.

Keduanya belum lama ini bertemu di Asian Games pada babak 32 besar. Kala itu, Jojo tumbang dua set langsung 21-17, 21-17.

Ini menjadi kesempatan bagi Jojo untuk membalas kekalahan yang terjadi pada awal bulan ini. Jika menang, rekor pertemuan bisa kembali melebar menjadi 9-5 untuk Jojo.

Baca juga: Hasil Lengkap Denmark Open 2023 Hari Ini: 4 Wakil Indonesia Lolos 16 Besar, Ginting Bersinar

Lalu dari ganda campuran ada pula Rinov Rivaldy/Pitha H Mentari vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Unggulan ketiga jadi China ini bisa menjadi hambatan bagi Rinov/Pitha di babak awal Denmark Open 2023.

Kedua pasangan baru sekali bertemu, yakni di Indonesia Master tahun ini. Wakil Indonesia kala itu kalah dua set langsung, 16-21, 8-21.

Tentu akan menjadi tantangan besar bagi Rinov/Pitha mengingat mereka juga kalah dalam hal ranking BWF, kini di urutan 16 sedangkan pasangan China di peringkat tiga dunia.

Ada pula pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria E Widjaja yang akan bersua wakil Jerman Mark Lamsfsuss/Isabel Lohau.

Secara peringkat kedua pasangan tak terpaut jauh. Mark Lamsfsuss/Isabel Loha di posisi 26 dunia sedangkan Dejan/Gloria di peringkat 20.

Ini akan menjadi pertemuan perdana diantara kedua pasangan. Dejan/Gloria harus berhati-hati karena dengan lengah sedikit saja mereka bisa tersingkir langsung.

Baca juga: Hasil Denmark Open 2023: Gregoria Kalahkan Nozomi Okuhara, Misi Balas Dendam Terbayar Lunas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat