androidvodic.com

Nonton MotoGP Nyaman, Bertemu Langsung Alex Marquez dan Giannantonio di Paddock Gresini Racing  - News

Nonton MotoGP Nyaman, Bertemu Langsung Alex Marquez dan Giannantonio di Paddock Gresini Racing 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA –  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggelar program Nonton MotoGP Nyaman di seri MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia Mandalika 2023 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, 14-15 Oktober 2023. 

Program ini diikuti para pemakai pelumas Federal Oil terpilih dan memberi kesempatan berjumpa langsung dengan 2 pembalap andalan Tim Gresini Racing MotoGP yaitu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio di area paddock.

Rommy Averdy, Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, ini merupakan kesempatan langka bagi mereka bisa melihat langsung suasana paddock Tim Gresini Racing MotoGP, serta bertemu langsung dengan pembalap dan kru mekanik di belakang garasi.

Dia menjelaskan, program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil merupakan program tahunan yang rutin digelar setiap tahun dan pada MotoGP musim 2023 ini pihaknya mengajak 9 konsumen terpilih menonton langsung gelaran MotoGP di Jepang dan Mandalika, serta merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi wisata menarik.

“Program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil ini rutin diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic untuk motor harian," ujarnya.

Seperti diketahui, penampilan Fabio Di Giannantonio di Sprint Race MotoGP Mandalika 2023 membawanya berada di posisi 6 dan mendapatkan 4 poin. Saat membalap di Main Race, Diggia finish di posisi 4 dengan 13 poin.

Secara keseluruhan dia mendapatkan tambahan 17 poin di GP Mandalika dan kini menempati peringkat 14 klasemen sementara dengan capapian total 70 poin.
Penampilan Diggia di main race menjadikannya sebagai tim independen terbaik di motoGP.

Dia berhak memarkir motor Ducati Desmosedici GP22 yang dia tunggangi sebarisan dengan motor para peraih podium.

Sri Adinegara, Marmet Development Director PT EMLI menilai pencapaian Diggia di MotoGP Mandalika sangat mengesankan dan menjadi kebanggaan bagi Gresini Racing dan Federal Oil bisa masuk parc ferme.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat