androidvodic.com

H-2 Fahry Septian Debut di Liga Voli Bulgaria, Ini Link Nonton Live Streamingnya - News

News - Fahry Septian Putratama tinggal menghitung hari untuk melakoni debutnya di Liga Voli Bulgaria musim 2023/2024.

SKV Montana dijadwalkan menggelar laga perdana Liga Voli Bulgaria 2023/2024 melawan CSKA Sofia, Sabtu (21/10/2023) pukul 23.00 WIB.

Pecinta bola voli Indonesia, khususnya fan Fahry Septian Putratama jelas ingin menyaksikan aksi sang idola di Benua Biru. Sebagai informasi saja, Fahry merupakan pevoli Indonesia pertama yang berkompetisi di Eropa.

Baca juga: Fahry Septian Disambut Walikota Montana, Zlatko Zhivkov Sebut-sebut Nama Jokowi

Lantas yang menjadi pertanyaan, bagaimana volimania tanah Air dapat mendukung pevoli asal Bantul tersebut dengan menyaksikan laga debut Fahry Septian?

Dilansir laman resmi federasi bola voli Bulgaria, ada dua platform streaming yang didapuk sebagai broadcaster pertandingan.

Zhivko Zhelev selaku presiden federasi dan Eric Calrton, pemilik televisi, mencapai kesepakatan beberapa hari lalu. 

Diketahui, mulai tahun ini NVL (Liga Voli Bulgaria) mempunyai partner televisi utama baru yaitu A1 yang akan menayangkan dua pertandingan setiap babaknya. 

“Dengan cara ini, kami akan memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk menonton lebih banyak pertandingan dari kejuaraan tersebut. Ini akan menjadi sangat menarik dan diperebutkan seperti yang terlihat dalam pertandingan Piala Super negara tersebut," terang Zhivko Zhelev.

"Secara paralel, kami sedang mengerjakan kemungkinan bahwa semua pertandingan non-televisi dapat diikuti dengan gambar di situs web kami. Tahun lalu, pertandingan Liga Premier kami disiarkan di sana, begitu pula tahun ini."

"Tujuan kami adalah mendapatkan liputan video penuh dari kedua kejuaraan tersebut, dan kami akan mencoba melakukannya paling lambat pertengahan bulan depan,” kata Zhelev.

Adapun dua platform streaming tersebut meliputi:

b1b>>>>

Max Sport 2>>>

Dari pantauan Tribunnews, khusus Max Sport 2 saja yang membutuhkan akses berlangganan untuk bisa menyaksikan setiap pertandingan Liga Voli Bulgaria.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat