androidvodic.com

Doa Fajri Terwujud, Derbi Merah Putih Jamin Indonesia Punya Wakil di Final Denmark Open 2023 - News

News - Derbi Merah Putih tersaji di babak semifinal Denmark Open 2023 yang mempertemukan dua wakil Indonesia di nomor ganda putra.

Perebutan tiket final Denmark Open 2023 antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan berlangsung di Jyske Bank Arena, Sabtu (21/10/2023).

Fajar/Rian (Fajri) lebih dulu melangkah ke babak empat besar Denmark Open 2023 setelah mengandaskan perlawanan Jin Yong/Na Sung Seung dua set langsung.

Fajri menggulung wakil Korea Selatan di kedudukan 21-15 dan 21-14.

Baca juga: Penyebab Ana/Tiwi Gagal Revans dari Ganda Jepang Meski Tampil Sesuai Taktik di Denmark Open 2023

Sedangkan Bakri yang merupakan akronim Bagas/Fikri, sukses mengikuti jejak kompatriotnya tersebut seusai mengatasi perlawanan sengit Lee Jhe-Hue/Yang Po-Hsuan dari China Taipei.

Bakri lebih dulu memenangkan set pertama di angka 22-20 sebelum disamakan Lee Jhe-Hue/Yang Po-Hsuan pada kedudukan 19-21.

Bagas/Fikri memastikan tempat di empat besar dan menantang Fajri dalam perebutan tiket final Denmark Open, setelah memenangkan set ketiga di skor 21-15.

Artinya, laga Bakri vs Fajri di semifinal Denmark Open 2023 merupakan pertemuan ketujuh bagi kedua pasangan ganda putra Indonesia ini di turnamen resmi.

Tercatat Fajri masih memegang rekor pertemuan dengan catatan enam kemenangan berbanding satu milik Bakri.

Siapapun yang memetik kemenangan, dipastikan ada wakil Indonesia yang mentas di babak final Denmark Open 2023.

Usut punya usut, ada peran Fajri dalam keberhasilan Bakri lolos ke semifinal Denmark Open 2023

Fajar/Rian sebelumnya mendoakan agar Bagas/Fikri berhasil melaju ke empat besar dan menjamin satu tiket final nomor ganda putra menjadi milik wakil Indonesia.

"Bersyukur alhamdulillah bisa kembali ke semifinal tapi perjalanan belum selesai. Masih ada laga semifinal besok (hari ini-red)," ucap Rian, seperti yang dikutip dari BolaSport.

"Semoga nanti Bagas/Fikri bisa bermain baik dan bisa menang. Jadi kami ganda putra bisa memastikan satu tempat pada laga final," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat