androidvodic.com

Final Denmark Open 2023 - Head to Head Bagas/Fikri vs Chia/Soh, Misi Sulit Hentikan Paceklik Gelar - News

News - Jelang final Denmark Open 2023 yang mempertemukan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), inilah ulasan tentang head to head keduanya.

Diketahui, Bagas/Fikri bakal melawan Chia/Soh di final Denmark Open 2023 yang berlangsung hari ini, Minggu (22/10/2023).

Disiarkan langsung dari Jsyke Bank Arena, duel antara Bagas/Fikri vs Chia/Soh bisa disaksikan melalui tayangan iNews TV dan platfom berbayar Vision+ mulai pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Badminton Final Denmark Open 2023 Hari Ini, Bagas/Fikri vs Wakil Malaysia Mulai Jam 17.00 WIB

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, saat berhadapan dengan ganda putra Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Peraih titel juara All England itu harus kalah lewat drama rubber game, 16-21,21-18, 21-16, Jumat (28/10/2022).
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, saat berhadapan dengan ganda putra Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Jelang final Denmark Open 2023 antara Bagas/Fikri (Indonesia) vs Chia/Soh (Malaysia), berikut head to head keduanya. (Dok: PBSI)

Menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Denmark Open 2023, Bagas/Fikri tentu diharapkan bisa naik podium juara.

Namun, tampaknya misi tersebut bisa dibilang sulit bagi Bagas/Fikri.

Bagaimana tidak, Bagas/Fikri selalu menelan kekalahan kala bertemu Chia/Soh yang merupakan murid dari pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky.

Telah bertemu sebanyak tiga kali, Bagas/Fikri selalu gagal merebut kemenangan dari Chia/Soh.

Pertemuan terakhir antara Bagas/Fikri vs Chia/Soh terjadi di babak 16 Besar Japan Open 2023.

Kala itu, Bagas/Fikri tumbang lewat permainan dua set langsung yang berakhir dengan skor 12-21 dan 10-21.

Sadar akan melakoni laga sulit melawan Chia/Soh, Bagas/Fikri lantas akan berjuang habis-habisan di final Denmark Open 2023 nanti.

Dikutip dari djarumbadminton.com, Bagas/Fikri mengaku akan fokus 100 persen jelang duel melawan pasangan unggulan kelima tersebut.

"Lawan Aaron/Soh atau Kim/Anders sama saja buat kami. Tidak ada yang lebih mudah, jadi semoga kami bisa menampilkan yang maksimal seperti yang kami lakukan dari babak pertama sampai hari ini," kata Fikri.

"Kami senang bisa kembali ke final tapi masih ada pertandingan besok jadi harus kembali fokus menyiapkan segala sesuatunya," tambah Bagas.

Lebih lanjut, Fikri mengaku senang bisa melenggang ke final Denmark Open 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat