androidvodic.com

ALTI DKI Jakarta Kirim 10 Atlet Mengikuti Kejurnas ALTI 2023 di Taman National Gunung Gede Pangrango - News

News - Asosiasi Lari Trail Indonesia Daerah Khusus Ibukota Jakata (ALTI DKI Jakarta) pada tanggal 27-29 Oktober 2023 akan mengikuti Kejuaraan Nasional lari trail (Kejurnas ALTI 2023) yang akan dilaksanakan di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango – Cibodas Jawa Barat

ALTI DKI akan mengirimkan sebanyak 10 atlet putra putri atlet yang terdiri dari 4 orang atlet Putri, dan 6 orang atlet Putra untuk membawa nama DKI Jakarta sesuai Kategori yang akan di perlombakan dalam kejuaraan nasional tahun 2023 yaitu :

1. Kategori Jarak Panjang : total jarak yang akan di lombakan adalah 70 Km dengan total elevasi gain + 5,840 m, atlet ALTI DKI yang akan berlaga pada kategori ini adalah Septania Nia Swastika, Sianti Chandra untuk atlet Putri, Muhammad Yusuf Aprian, Suhada El Fitra, Muhammad Syahrudin, untik atlet Putra

2. Kategori jarak pendek dengan total jarak yang akan di lombakan adalah adalah 40 Km elevasi gain + 3,570 m, ALTI DKI atlet ALTI DKI yang akan berlaga pada kategori ini Siti Nuraini dan Devi untuk Atlet Putri, kemudian Untuk Atlet Putra adalah Slamet Riyadi, Rochmat Nugraha, Yusri Nanda.

3. Kategori Vertikal dengan total jarak yang akan di lombakan adalah adalah 7 Km elevasi gain +1,150 m atlet ALTI DKI yang akan berlaga pada kategori ini Devi untuk Atlet Putri, kemudian Yusri Nanda Untuk Atle Putra.

Ketua ALTI DKI Jakarta, Patrap Budiono, mengatakan “lomba lari lintas alam pada kejurnas 2023 merupakan ajang ke dua kali ALTI DKI Jakarta berprestasi, hal ini merupakan ajang lari yang memberikan pengalaman berlari kepada para pesertanya, dalam bentuk perlombaan lari lintas alam, dalam lari lintas alam bukan sekedar olahraga, namun sudah jadi gaya hidup masyarakat dunia saat ini, banyak sekali event-event lari internasional yang menyelenggarakan lari lintas alam pengalam bagi para pelari adalah tidak cuma ingin merasakan hype-nya lari, tapi juga ingin menikmati keindahan alam pada jalur lari tersebut.

Maka jadilah event ini sebagai momen sport-tourism dengan segala multilevel, dari 10 atlet ALTI DKI Jakarta yang di ikutkan ini sudah memenuhi kualifikasi berdasarkan seleksi atlet DKI Jakarta dengan berbagai rengakain seleksi dan pembinaan atlet ALTI DKI Jakarta, Besar harapan Para Putra Putri Atlet DKI Jakarta berhasil amankan tiket PON 2024 dengan menjurai kejuaraan nasional lari trail indonesia 2023”

ALTI DKI Jakarta juga tidak lepas dari dukungan pihak sponsor dan dewan penasehat untuk mendukung terselenggaranya kejuraan nasional ini dan ALTI DKI Jakarta bisa mengirimkan Putra/Putri atlet terbaik, Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PP ALTI, Bapak Bima Arya Sugiarto, Bapak H.M Farhan dan tak lupa ALTI DKI mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembina dan Pengurus ALTI DKI, Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si, dan pihak sponsor. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat