androidvodic.com

Momen Megawati Hangestri Headshot Pevoli Jepang, Megatron Enggak Ada Obat di Liga Korea Selatan - News

News - Megawati Hangestri kembali menjadi buah bibir, tak cuma di kalangan volimania Tanah Air, namun juga publik Korea Selatan.

Yap, Megawati Hangestri Pertiwi menjadi protagonis kemenangan comeback Daejeon Jungkwanjang Red Sparks atas Incheon Heungkuk Pink Spiders.

Berlangsung di Gimnasium Dunia Samsan Incheon, Red Sparks sukses mengalahkan juara bertahan Liga Voli Korea Selatan, Pink Spiders 3-2 (25-21, 28-26, 22-25, 7-25, 16-18), Kamis (26/10/2023).

Megawati dinisbatkan sebagai pemain terbaik alias MVP pada pertandingan tersebut. Pevoli asal Jember, jawa Timur ini membukukan poin terbanyak, yakni 31.

Baca juga: Fakta Megawati Hangestri di Liga Voli Korea Selatan, Gaji Lebih Kecil dari Pemain Lokal

Kini, dara yang akrab dengan julukan Megatron, melejit dalam bursa top skor Liga Voli Korea Selatan. Dia duduk di peringkat ke-5 dengan koleksi 73 poin.

Prestise bagi Megawati Hangestri di mana dia sudah menyabet dua kali MVP dari tiga pertandingannya di Liga Voli Korea Selatan musim ini.

Salah satu momen menarik saat Red Sparks mengukir comeback atas Kim Yeon-koung dan kolega adalah headshot yang dilepaskan Megawati Hangestri.

Tercatat ada dua hingga tiga spike Megawati mengenai kepala lawan. 

Namun yang paling telak ialah mengenai pevoli asal Jepang milik Pink Spiders, Reina Tokoku. 

Di laga itu, Megawati Hangestri dinobatkan sebagai MVP setelah menyumbang 31 poin untuk kemenangan Red Sparks.
Di laga itu, Megawati Hangestri dinobatkan sebagai MVP setelah menyumbang 31 poin untuk kemenangan Red Sparks. (Istimewa)

Tepatnya di set kedua di mana Red Sparks tertinggal di kedudukan 23-21. Megawati Hangestri yang memperoleh umpan dari Yeum Hye-Seon, melepaskan spiker keras.

Namun siapa yang menyangka jika cross spike yang dilepaskan Megatron tak hanya menghasilkan poin untuk Red Sparks

Reina Tokoku yang tidak dalam kondisi siap menerima smes dari Megawati, justru terhantam bola hasil spike dari Megatron.

Megawati Hangestri pun memberikan gesture permintaan maaf dengan melambaikan tangan kepada pevoli asal Jepang itu.

Selain Reina, Jelena Mladenovic juga merasakan cap bola hasil spike dari Megatron di bagian kepalanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat