androidvodic.com

ALTI DKI Meraih 4 Emas, 3 Perak Pada Ajang Kejuaraan Nasional Lari Trail 2023 - News

News - Asosiasi Lari Trail Indonesia Daerah Khusus Ibukota Jakata (ALTI DKI Jakarta) - 27-20 oktober 2023 mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan dalam Kejuaraan Nasional lari trail (Kejurnas ALTI 2023) yang akan dilaksanakan di Taman National Gunung Gede Pangrango – Cibodas Jawa Barat, dari 10 atlet putri/putri ALTI DKI mendapatkan 4 emas, 3 perak, 2 petensial winner (4th place) sesuai Kategori yang akan di perlombakan dalam kejuaraan nasional tahun 2023 yaitu :

Kategori jarak panjang :
Septania Nia Swastika - atlet putri -Mendali emas (1st place)
Sianti chandra - atlet putri - potential winner - (2nd place)
Muhammad Yusuf aprian - potential winner - 4th place

Kategori jarak pendek
Siti nuraini - atlet putri - mendali emas (1st place)
Devi - atlet putri - mendali perak (2 place)
Yusri nanda - atlet putra - mendali emas (1st place)
slamet riyadi - atlet putra - mendali perak (2nd place)
Rochmat Nugraha - atlet putra - potential winner -4th place

Kategori vertikal
Yusri nanda - atlet putra - mendali emas - (1st place)
Devi - atlet putri - mendali perak - (2nd place)

Ketua ALTI DKI Jakarta, Patrap Budiono, mengatakan “prestasi atlet ALTI DKI pada kejuaraan lomba lari lintas alam kejurnas 2023 cukup sangat membanggakan dengan 4 medali emas yang diraih membuat ALTI DKI juara umum pada kejurnas 2023, Kejurnas ini juga menjadi panggung bagi para pelari trail ALTI DKI menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumatera Utara pada 2024 mendatang Cabor lari trail akan masuk dalam pertandingan ekshibisi di PON nanti untuk itu besar harapan atlet DKI dapat terus memberikan prestasi untuk DKI jakarta di ajang lomba lari trail, baik nasional maupun international. Prestasi yang di capai putra putri

ALTI DKI Jakarta tidak lepas dari dukungan pihak sponsor dan dewan penasehat untuk mendukung putra/putri atlet DKI jakarta sehingga Putra/Putri atlet dapat memberikan hasil yang terbaik pada kejurnas 2023, harapan kami juga, DKI jakarta bisa memanfaatkan ajang ini untuk semakin menggaungkan olahraga lari lintas alam dan mencari bibit atlet masa mendatang. Selain itu Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Dito ariotedjo Menpora, Bapak Sandiaga Uno menparekraf, Ketua ALTI Bapak Bima Arya, bapak ketua harian Muhammad Farhan, Tak lupa ALTI DKI mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembina dan Pengurus ALTI DKI, Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si, dan pihak sponsor yang terus mendukung atlet ALTI DKI jakarta. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat