androidvodic.com

Kamrussamad Ajak Masyarakat Olahraga Yoga untuk Mencapai Keseimbangan dan Ketenangan Tubuh - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto  

News, BOGOR - Sebanyak 500 orang mengikuti ajang QI Renew di Kota Bogor, Jawa Barat yang bertujuan mencapai keseimbangan dan ketenangan tubuh. 

QI Renew diselenggarakan di Bogor Creative Center, Ajang yang mengusung tema ‘The Power of Yoga and Finding Your Balance’ tersebut adalah event yoga yang diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tersebut akan dihadiri oleh anggota DPR RI Komisi XI Kamrussamad.

Kamrussamad mengapresiasi ajang tersebut karena Yoga merupakan aktivitas olahraga yang dapat dilakukan oleh semua kalangan usia.

"Di momentum Sumpah Pemuda ini, kami ingin mengajak masyarakat khususnya di daerah Bogor dan sekitarnya, dapat mengikuti cara hidup sehat.

Kalau sudah sehat pikiran juga kuat, dengan jiwa kuat kita semangat bekerja dan dengan semangat kerja kita akan semakin sejahtera,” kata Kamrussamad.

“Event ini selain untuk menggerakan masyarakat untuk lebih giat berolahraga juga mendukung pertumbuhan UMKM Kota Bogor dan sekitarnya, yang dapat memajukan perekonomian daerah,” ungkap Kamrussamad.

Selain itu, peserta juga diberi kesempatan untuk belajar membatik yang dipandu oleh penggiat Batik, Palbatu. Kegiatan tersebut juga diramaikan dengan bazaar UMKM dari daerah Bogor dan sekitarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat