androidvodic.com

Klasemen Liga Voli Korea Putri: Red Sparks OTW ke Posisi 3, Pornpun Guedpard Gagal Salip Megawati - News

News - Update Klasemen Liga Voli Korea Putri menjelang tim Megawati Hangestri, Jung Kwan Jang Red Sparks melakoni pertandingan pekan keenam alias match penutup di round 1.

Terbaru, IBK Altos melakoni laga berat menantang favorit juara Liga Voli Korea Putri, Pink Spiders yang berlangsung di Samsan World Gymnasium, Incheon, Sabtu (4/11/2023) sore WIB.

Tampil di depan publiknya sendiri, Pink Spiders harus berjuang keras untuk mengalahkan IBK Altos yang diperkuat Pornpun Guedpard dengan skor 3-1 (26-24, 15-25, 25-19, 28-26).

Baca juga: Jadwal Red Sparks di Liga Voli Korea, Minggu 5 November: Megawati On Fire, AI Pepper Auto Tenggelam

Berkat kemenangan ini Pink Spiders makin nyaman duduk di puncak klasemen Liga Voli Korea Putri sementara.

Kim Yeon-koung dan kolega membukukan 15 poin hasil dari enam pertandingan. Rinciannya, tim voli putri tersukses di Negeri Ginseng ini membukukan lima kali menang dan hanya sekali kalah.

Sebagai catatan saja, Red Sparks menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan Incheon Heungkuk Life Pink Spiders.

Pink Spiders menjadi korban 'ganasnya' spike-spike keras Megawati Hangestri. Pevoli asal Jember, Jawa Timur ini, bahkan menyabet MVP sekaligus pencetak poin terbanyak, 31 membantu Red Sparks menang 3-2.

Sementara itu, IBK Altos tertahan di peringkat kelima klasemen dengan poin lima, hasil dari enam kali bertanding, dua kali menang, dan sudah empat kali kalah.

Posisi IBK Altos ini tepat di bawah tim Red Sparks yang dibela bintang voli asal Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi.

Tim Megawati tersebut berada di peringkat keempat klasemen terbaru Liga Voli Korea Korea dengan poin delapan hasil dari lima kali tanding, tiga kali menang dan dua kali kalah.

Skuad asuhan Ko Hee-jin membukukan 8 poin, dan berkesempatan naik ke peringkat tiga menggeser Hyundai Hillstate. Syaratnya, Park Hye-min dkk wajib memenangi pertandingan kontra AI Pepper Savings Bank.

Sesuai jadwal pertandingan, tim Megawati akan menjalani laga kelima mereka pada Minggu (5/11/2023) melawan tim juru kunci AI Pepper Savings Bank pada pukul 14.00 WIB.

Peluang untuk mengalahkan tim juru kunci ini terbuka lebar. Apalagi AI Pepper Saving Bank dalam lima pertandingan musim ini, hanya mampu mengemas satu kemenangan.

Diprediksi, Megawati Hangestri dan kolega tak menemui kesulitan untuk mengalahkan tim tuan rumah. 

Selebrasi pemain Jung Kwan Jang Red Sparks bersama Megawati Hangestri di kompetisi Liga Voli Korea Selatan Putri atau V-League Women 2023/2024.
Selebrasi pemain Jung Kwan Jang Red Sparks bersama Megawati Hangestri di kompetisi Liga Voli Korea Selatan Putri atau V-League Women 2023/2024. ((Instagram @red__sparks))

Klasemen Liga Voli Korea Selatan Putri 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat