androidvodic.com

Tak Ambil Pusing Cibiran Netizen, Bagas/Fikri Justru Berambisi Salip Fajar/Rian & The Daddies - News

News - Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memang tak lepas dari cibiran netizen.

Bagaimana tidak, sejak juara All England 2022, belum ada gelar lagi yang mampu diraih Bagas/Fikri.

Prestasi terbaik yang Bagas/Fikri raih di tahun ini adalah empat kali menyandang status runner-up, yakni Thailand Open, Orleans Masters, Denmark Open, dan French Open 2023.

Sadar akan banyaknya kritikan yang diarahkan ke mereka, Bagas/Fikri justru tak ambil pusing.

Ekespresi Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ketika berhasil mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) dan melaju ke babak semifinal Thailand Open 2023.
Ekespresi Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ketika berhasil mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) dan melaju ke babak semifinal Thailand Open 2023. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tak mau ambil pusing cibiran netizen, ngaku ingin salip The Daddies dan Fajar/Rian.(PBSI)

Baca juga: Jadwal Badminton BWF World Tour November 2023, Menanti Debut Kevin/Rahmat di Korea Masters 2023

Dikutip dari djarumbadminton.com, Bagas/Fikri mengaku hanya fokus ke performa mereka.

Namun, yang pasti Bagas/Fikri akan selalu menerima kritikan yang ada, apalagi masukan yang bisa membuat mereka berkembang.

"Kita terima kritikannya. Cuma, kita harus tetap fokus dan jangan terlalu mikirin kata-kata netizen. Memang kita lagi turun, tapi kita tetap berusaha dong, nggak mau turun terus," kata Bagas.

Senada dengan Bagas, Fikri juga tak memikirkan omongan netizen terlalu jauh, hal itu ia lakukan guna menjaga fokus jelang melakoni sederet turnamen ke depan.

"Memang banyak sekali masukan, kritik, maupun saran. Ya, kita terima, terutama yang bagus-bagus dan kita jalanin aja. Kita fokus aja dan nggak usah terlalu dipikirin. Kita fokus mikirin diri sendiri," tambah Fikri.

Di sisi lain, Bagas/Fikri justru berambisi mengejar ganda putra yang lebih senior, yakni Ahsan/Hendra Setiawan alias "The Daddies" dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Bagas/Fikri pun secara gamblang jika mereka ingin menyalip The Daddies dan Fajar/Rian.

"Ada ambisi ambisi menyalip mereka, pastinya!," ujar Bagas.

"Terpacu pastinya. Di sini (pelatnas), kan, ada enam pasang yang nggak mau kalah juga," tambah Fikri.

Lebih lanjut, saat ini Bagas/Fikri tengah berjuang dalam mengejar tiket untuk bisa tampil di BWF World Tour Finals 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat